Judul | Penelitian Tindakan Kelas |
Pengarang | Arikunto, Suharsimi |
Penerbitan | Jakarta : Bumi Aksara, 2007 |
Deskripsi Fisik | 15 hlm. ;21 cm. |
ISBN | 979-526-259-9 |
Subjek | Penelitian, Pendidikan |
Abstrak | Penelitian tindakan kelas Guna tercapainya tujuan pembelajaran secara optimal, upaya untuk meningkatkan kualitas pembelajaran harus terus menerus dilakukan. salah satunya dengan melakukan penelitian tindakan kelas (Clasroom action research). buku ini membahas secara komprehensif dan detail seputar penelitian tindakan (action reasearch), bertujuan memperbaiki mutu praktek pembelajaran di kelas, menjawab pertanyaan apa, mengapa dan bagaimana kegiatan PTK dapat dilakukan oleh guru atau tenaga pendidik yang lain. dengan membaca buku ini, pembaca akan memperoleh wawasan tentang PTK dari sudut pandang yang beragam karena buku ini ditulis oleh tiga pakar pendidikan yang sangat kompeten dalam bidang penelitian tindakan kelas. iwn. |
Bahasa | Indonesia |
Bentuk Karya | Bukan fiksi atau tidak didefinisikan |
Target Pembaca | Tidak diketahui / tidak ditentukan |
No Barcode | No. Panggil | Akses | Lokasi | Ketersediaan |
---|---|---|---|---|
035493 | 143711 ARI p | Dapat dipinjam | DISPUSARDA Kota Metro - Ruang Koleksi Umum | Tersedia
pesan |
Tag | Ind1 | Ind2 | Isi |
001 | INLIS000000000001171 | ||
005 | 20220325110351 | ||
008 | 220325###########################0#ind## | ||
020 | # | # | $a 979-526-259-9 |
035 | # | # | $a 0010-0621000771 |
082 | # | # | $a 143711 |
084 | # | # | $a 143711 ARI p |
100 | 1 | # | $a Arikunto, Suharsimi |
245 | 1 | # | $a Penelitian Tindakan Kelas |
260 | # | # | $a Jakarta :$b Bumi Aksara,$c 2007 |
300 | # | # | $a 15 hlm. ; $c 21 cm. |
520 | # | # | $a Penelitian tindakan kelas Guna tercapainya tujuan pembelajaran secara optimal, upaya untuk meningkatkan kualitas pembelajaran harus terus menerus dilakukan. salah satunya dengan melakukan penelitian tindakan kelas (Clasroom action research). buku ini membahas secara komprehensif dan detail seputar penelitian tindakan (action reasearch), bertujuan memperbaiki mutu praktek pembelajaran di kelas, menjawab pertanyaan apa, mengapa dan bagaimana kegiatan PTK dapat dilakukan oleh guru atau tenaga pendidik yang lain. dengan membaca buku ini, pembaca akan memperoleh wawasan tentang PTK dari sudut pandang yang beragam karena buku ini ditulis oleh tiga pakar pendidikan yang sangat kompeten dalam bidang penelitian tindakan kelas. iwn. |
650 | # | 4 | $a Penelitian, Pendidikan |
990 | # | # | $a 035491 |
990 | # | # | $a 035492 |
990 | # | # | $a 035493 |
Content Unduh katalog
Karya Terkait :