Cite This        Tampung        Export Record
Judul Penelitian Tindakan Kelas
Pengarang Suharsimi Arikunto
Suhardjono
Supardi
Penerbitan Jakarta : Bumi Aksara, 2007
Deskripsi Fisik 15 hlm. ;21 cm.
ISBN 979-526-259-9
Subjek Penelitian, Pendidikan
Abstrak Penelitian Tindakan Kelas Penelitian tindakan kelas Guna tercapainya tujuan pembelajaran secara optimal, upaya untuk meningkatkan kualitas pembelajaran harus terus menerus dilakukan. salah satunya dengan melakukan penelitian tindakan kelas (Clasroom action research). buku ini membahas secara komprehensif dan detail seputar penelitian tindakan (action reasearch), bertujuan memperbaiki mutu praktek pembelajaran di kelas, menjawab pertanyaan apa, mengapa dan bagaimana kegiatan PTK dapat dilakukan oleh guru atau tenaga pendidik yang lain. dengan membaca buku ini, pembaca akan memperoleh wawasan tentang PTK dari sudut pandang yang beragam karena buku ini ditulis oleh tiga pakar pendidikan yang sangat kompeten dalam bidang penelitian tindakan kelas. iwn.
Catatan 149-150 halaman
Bahasa Indonesia
Bentuk Karya Bukan fiksi atau tidak didefinisikan
Target Pembaca Umum

 
No Barcode No. Panggil Akses Lokasi Ketersediaan
035493 143711 ARI p Dapat dipinjam DISPUSARDA Kota Metro - Ruang Koleksi Umum Tersedia
pesan
Tag Ind1 Ind2 Isi
001 INLIS000000000001171
005 20250728084357
008 250728################g##########0#ind##
020 # # $a 979-526-259-9
035 # # $a 0010-0621000771
082 # # $a 001.437 11
084 # # $a 001.437 11 SUH p
100 0 # $a Suharsimi Arikunto
245 1 # $a Penelitian Tindakan Kelas
260 # # $a Jakarta :$b Bumi Aksara,$c 2007
300 # # $a 15 hlm. ; $c 21 cm.
504 # # $a 149-150 halaman
520 # # $a Penelitian Tindakan Kelas Penelitian tindakan kelas Guna tercapainya tujuan pembelajaran secara optimal, upaya untuk meningkatkan kualitas pembelajaran harus terus menerus dilakukan. salah satunya dengan melakukan penelitian tindakan kelas (Clasroom action research). buku ini membahas secara komprehensif dan detail seputar penelitian tindakan (action reasearch), bertujuan memperbaiki mutu praktek pembelajaran di kelas, menjawab pertanyaan apa, mengapa dan bagaimana kegiatan PTK dapat dilakukan oleh guru atau tenaga pendidik yang lain. dengan membaca buku ini, pembaca akan memperoleh wawasan tentang PTK dari sudut pandang yang beragam karena buku ini ditulis oleh tiga pakar pendidikan yang sangat kompeten dalam bidang penelitian tindakan kelas. iwn.
650 # 4 $a Penelitian, Pendidikan
700 0 # $a Suhardjono
700 0 # $a Supardi
990 # # $a 035493
Content Unduh katalog