Cite This        Tampung        Export Record
Judul Media Komunikasi Pembelajaran
Pengarang Sanjaya, Wina
EDISI I
Penerbitan Jakarta : Kencana, 2012
Deskripsi Fisik 276 hlm. ;21 cm.
ISBN 978-602-9413-62-5
Subjek Media Pembelajaran
Abstrak Media Komunikasi Pembelajaran Bagai jembatan yang menghubungkan dua sisi, peran tersebutdimainkan oleh media pembelajarandalam sebuah sistempengajaran. Peran tersebut menjadiamat vital karena mediapembelajaran tidak hanya bertanggungjawab terhadap sampainya pesanpembelajaran kepada murid, tetapi jugamemastikan bahwa pesan yangdisampaikan tidak mengalamipenurunan atau penyimpangan makna.Dengan demikian, sebuah proses belajar dan mengajarkan terjadi dengan efektifdan sempurna. Buku ini berbicara tentangpengembangan media komunikasipembelajaran dan hubungannya denganperkembangan teknologi yang terusmenghadirkan berbagai kemungkinanbaru. Pola yang menjadi dasar belajardan mengajar dan konsep dasarkomunikasi media pembelajarandibahas di bagian awal. Rangkaianpembahasan tersebut yang kemudiandila njutkan dengan perbincanganmengenai perkembangan mediapembelajaran dan peran guru didalamnya serta tahapan perencanaansampai produksi media pembelajaran(Bab 4 dan 5). Adapun pemaparan yanglebih perinci berkisar tiga padanm
Bahasa Indonesia
Bentuk Karya Bukan fiksi atau tidak didefinisikan
Target Pembaca Umum

 
No Barcode No. Panggil Akses Lokasi Ketersediaan
055973 371.03 SAN m Dapat dipinjam DISPUSARDA Kota Metro - Ruang Koleksi Umum Tersedia
pesan
Tag Ind1 Ind2 Isi
001 INLIS000000000011167
005 20220215094423
008 220215################g##########0#ind##
020 # # $a 978-602-9413-62-5
035 # # $a 0010-0721006426
082 # # $a 371.03
084 # # $a 371.03 SAN m
100 1 # $a Sanjaya, Wina
245 1 # $a Media Komunikasi Pembelajaran
250 # # $a I
260 # # $a Jakarta :$b Kencana,$c 2012
300 # # $a 276 hlm. ; $c 21 cm.
520 # # $a Media Komunikasi Pembelajaran Bagai jembatan yang menghubungkan dua sisi, peran tersebutdimainkan oleh media pembelajarandalam sebuah sistempengajaran. Peran tersebut menjadiamat vital karena mediapembelajaran tidak hanya bertanggungjawab terhadap sampainya pesanpembelajaran kepada murid, tetapi jugamemastikan bahwa pesan yangdisampaikan tidak mengalamipenurunan atau penyimpangan makna.Dengan demikian, sebuah proses belajar dan mengajarkan terjadi dengan efektifdan sempurna. Buku ini berbicara tentangpengembangan media komunikasipembelajaran dan hubungannya denganperkembangan teknologi yang terusmenghadirkan berbagai kemungkinanbaru. Pola yang menjadi dasar belajardan mengajar dan konsep dasarkomunikasi media pembelajarandibahas di bagian awal. Rangkaianpembahasan tersebut yang kemudiandila njutkan dengan perbincanganmengenai perkembangan mediapembelajaran dan peran guru didalamnya serta tahapan perencanaansampai produksi media pembelajaran(Bab 4 dan 5). Adapun pemaparan yanglebih perinci berkisar tiga padanmengapa serta bagaimanamenggunakan media grafis, presentasi,komputer, multimedia, dan mediapembelajaran individual untukmenciptakan komunikasi yang efektifdalam kegiatan belajar mengajar (Bab 6-10) menua di pamungkas yangmenutup rangkaian perbincangan ini.
650 # 4 $a Media Pembelajaran
990 # # $a 055973
990 # # $a 055974
990 # # $a 055975
990 # # $a 055976
990 # # $a 055977
Content Unduh katalog