Cite This        Tampung        Export Record
Judul Manajemen Stratejik
Pengarang Udayana, Yusuf
EDISI 1
Penerbitan Yogyakarta : Graha Ilmu, 2013
Deskripsi Fisik 226 hlm. ;26 cm.
ISBN 978-979-756-897-9
Subjek Manajemen Eksekutif
Abstrak Jaman berubah demikian pula lingkungan hidup sebuah organisasi, atau perusahaan berubah, seperti perubahan dalam batasanbatasan industri, globalisasi serta munculnya teknologi-teknologi baru dan semakin canggih. Perubahan-perubahan yang terjadi tersebut memaksa para manajer perusahaan untuk menyesuaikan strategi-strategi mengelola perusahaan mereka. Untuk memilih strategi yang tepat dan yang akan menghasilkan kinerja yang setinggi-tingginya, adalah bijak bila para manajer tersebut mempunyai pengetahuan dasar tentang bagaimana sebuah organisasi/perusahaan yang mereka pimpin harus dikelolanya. Strategi-strategi mana yang tepat untuk mencapai tujuan tersebut dan bagaimana mengelolanya.Buku teks ini melakukan pendekatan dari sisi perspektif manajerial yang membedakan pengertian manajemen dan manajemen stratejik. Dengan memperhatikan tantangan-tantangan yang dihadapi para manajer pada saat ini, khususnya yang menyangkut tantangan global yang dihadapinya, para penulis telah menyajikan teori-teori tentang manajemen
Bahasa Indonesia
Bentuk Karya Bukan fiksi atau tidak didefinisikan
Target Pembaca Umum

 
No Barcode No. Panggil Akses Lokasi Ketersediaan
056055 658.04 UDA m Dapat dipinjam DISPUSARDA Kota Metro - Ruang Koleksi Umum Tersedia
pesan
056056 658.04 UDA m Dapat dipinjam PUSLING Kota Metro - Perpustakaan Keliling Tersedia
pesan
056057 658.04 UDA m Dapat dipinjam PUSLING Kota Metro - Perpustakaan Keliling Tersedia
pesan
Tag Ind1 Ind2 Isi
001 INLIS000000000011158
005 20220624021046
008 220624################g##########0#ind##
020 # # $a 978-979-756-897-9
035 # # $a 0010-0721006417
082 # # $a 658.04
084 # # $a 658.04 UDA m
100 1 # $a Udayana, Yusuf
245 1 # $a Manajemen Stratejik
250 # # $a 1
260 # # $a Yogyakarta :$b Graha Ilmu,$c 2013
300 # # $a 226 hlm. ; $c 26 cm.
520 # # $a Jaman berubah demikian pula lingkungan hidup sebuah organisasi, atau perusahaan berubah, seperti perubahan dalam batasanbatasan industri, globalisasi serta munculnya teknologi-teknologi baru dan semakin canggih. Perubahan-perubahan yang terjadi tersebut memaksa para manajer perusahaan untuk menyesuaikan strategi-strategi mengelola perusahaan mereka. Untuk memilih strategi yang tepat dan yang akan menghasilkan kinerja yang setinggi-tingginya, adalah bijak bila para manajer tersebut mempunyai pengetahuan dasar tentang bagaimana sebuah organisasi/perusahaan yang mereka pimpin harus dikelolanya. Strategi-strategi mana yang tepat untuk mencapai tujuan tersebut dan bagaimana mengelolanya.Buku teks ini melakukan pendekatan dari sisi perspektif manajerial yang membedakan pengertian manajemen dan manajemen stratejik. Dengan memperhatikan tantangan-tantangan yang dihadapi para manajer pada saat ini, khususnya yang menyangkut tantangan global yang dihadapinya, para penulis telah menyajikan teori-teori tentang manajemen stratejik yang berlaku hingga saat ini agar dapat membantu para manajer tersebut di dalam pengambilan keputasan-keputusan stratejiknya. Buku ini membahas beberapa subjek penting yang terkait dengan penulisan mengenai manajemen stratejik.Menekankan pentingnya mengernbangkan strategi-strategi untuk menangani perubahan-perubahan dan kebutuhankebutuhan untuk melakukan penyesuaim-penyesuaian yang kNUS menerus.Memberi pengetahuan yang mendalam tentang beberapa teal peTh g, yaitu analisis lingkungan industri dan analisis lingkungan bisnis, strategi global, strategi kaporasi dan sebagainya
650 # 4 $a Manajemen Eksekutif
990 # # $a 056053
990 # # $a 056054
990 # # $a 056055
990 # # $a 056056
990 # # $a 056057
Content Unduh katalog