Cite This        Tampung        Export Record
Judul Metodologi Penelitian Pendidikan Dan Aplikasinya Pada Pendidikan Anak Usia Dini (paud)
Pengarang Dimyati, Johni
EDISI 1
Penerbitan Jakarta : Kencana, 2013
Deskripsi Fisik 174 hlm. ;21 cm.
ISBN 978-602-9413-95-3
Subjek Metode
Penelitian Pendidikan
Abstrak METODOLOGI PENELITIAN PENDIDIKAN APLIKASINYA pada PendidiKan AnaK OsiaKarakteristik dan perkembangan psikologis yang khas, membuat proses belajar dan mengajar bagi anak usia dini menjadi khusus. Kekhususan tersebut tak hanya terletak dalam ragam aktivitas yang digunakan (sebagai media menyampaikan pelajaran) seperti bermain, bernyanyi, mengguntinl, dan menyusun balok, tetapi juga dalam metode asesmen dan penelitiannya.Dalam kaitan khusus tersebutlah buku ini berbicara lugas tentang metodologi penelitian bagi anak usia dini dalam tiga bagian. Bagian awal buku ini menyajikan pengantar penelitian pendidikan secara umum, di bagian kedua: pengantar penelitian kelas dan langkah demi langkah penyusunan proposal penelitian. Dan bagian ketiga, sebagai penutup: aplikasi penelitian tindakan kelas dan bagaimana menyusun laporan hasil penelitian.
Bahasa Indonesia
Bentuk Karya Bukan fiksi atau tidak didefinisikan
Target Pembaca Umum

 
No Barcode No. Panggil Akses Lokasi Ketersediaan
055643 370.07 DIM m Dapat dipinjam DISPUSARDA Kota Metro - Ruang Koleksi Umum Tersedia
pesan
055645 370.07 DIM m Dapat dipinjam DISPUSARDA Kota Metro - Ruang Koleksi Umum Tersedia
pesan
055647 370.07 DIM m Dapat dipinjam PUSLING Kota Metro - Perpustakaan Keliling Tersedia
pesan
Tag Ind1 Ind2 Isi
001 INLIS000000000011151
005 20220216035003
008 220216################g##########0#ind##
020 # # $a 978-602-9413-95-3
035 # # $a 0010-0721006410
082 # # $a 370.07
084 # # $a 370.07 DIM m
100 1 # $a Dimyati, Johni
245 1 # $a Metodologi Penelitian Pendidikan Dan Aplikasinya Pada Pendidikan Anak Usia Dini (paud)
250 # # $a 1
260 # # $a Jakarta :$b Kencana,$c 2013
300 # # $a 174 hlm. ; $c 21 cm.
520 # # $a METODOLOGI PENELITIAN PENDIDIKAN APLIKASINYA pada PendidiKan AnaK OsiaKarakteristik dan perkembangan psikologis yang khas, membuat proses belajar dan mengajar bagi anak usia dini menjadi khusus. Kekhususan tersebut tak hanya terletak dalam ragam aktivitas yang digunakan (sebagai media menyampaikan pelajaran) seperti bermain, bernyanyi, mengguntinl, dan menyusun balok, tetapi juga dalam metode asesmen dan penelitiannya.Dalam kaitan khusus tersebutlah buku ini berbicara lugas tentang metodologi penelitian bagi anak usia dini dalam tiga bagian. Bagian awal buku ini menyajikan pengantar penelitian pendidikan secara umum, di bagian kedua: pengantar penelitian kelas dan langkah demi langkah penyusunan proposal penelitian. Dan bagian ketiga, sebagai penutup: aplikasi penelitian tindakan kelas dan bagaimana menyusun laporan hasil penelitian.
650 # 4 $a Metode
650 # 4 $a Penelitian Pendidikan
990 # # $a 055643
990 # # $a 055644
990 # # $a 055645
990 # # $a 055646
990 # # $a 055647
Content Unduh katalog