Judul | Metodologi Penelitian Pendidikan Dan Aplikasinya Pada Pendidikan Anak Usia Dini (paud) |
Pengarang | Dimyati, Johni |
EDISI | 1 |
Penerbitan | Jakarta : Kencana, 2013 |
Deskripsi Fisik | 174 hlm. ;21 cm. |
ISBN | 978-602-9413-95-3 |
Subjek | Metode Penelitian Pendidikan |
Abstrak | METODOLOGI PENELITIAN PENDIDIKAN APLIKASINYA pada PendidiKan AnaK OsiaKarakteristik dan perkembangan psikologis yang khas, membuat proses belajar dan mengajar bagi anak usia dini menjadi khusus. Kekhususan tersebut tak hanya terletak dalam ragam aktivitas yang digunakan (sebagai media menyampaikan pelajaran) seperti bermain, bernyanyi, mengguntinl, dan menyusun balok, tetapi juga dalam metode asesmen dan penelitiannya.Dalam kaitan khusus tersebutlah buku ini berbicara lugas tentang metodologi penelitian bagi anak usia dini dalam tiga bagian. Bagian awal buku ini menyajikan pengantar penelitian pendidikan secara umum, di bagian kedua: pengantar penelitian kelas dan langkah demi langkah penyusunan proposal penelitian. Dan bagian ketiga, sebagai penutup: aplikasi penelitian tindakan kelas dan bagaimana menyusun laporan hasil penelitian. |
Bahasa | Indonesia |
Bentuk Karya | Bukan fiksi atau tidak didefinisikan |
Target Pembaca | Umum |
No Barcode | No. Panggil | Akses | Lokasi | Ketersediaan |
---|---|---|---|---|
055643 | 370.07 DIM m | Dapat dipinjam | DISPUSARDA Kota Metro - Ruang Koleksi Umum | Tersedia
pesan |
055645 | 370.07 DIM m | Dapat dipinjam | DISPUSARDA Kota Metro - Ruang Koleksi Umum | Tersedia
pesan |
055647 | 370.07 DIM m | Dapat dipinjam | PUSLING Kota Metro - Perpustakaan Keliling | Tersedia
pesan |
Tag | Ind1 | Ind2 | Isi |
001 | INLIS000000000011151 | ||
005 | 20220216035003 | ||
008 | 220216################g##########0#ind## | ||
020 | # | # | $a 978-602-9413-95-3 |
035 | # | # | $a 0010-0721006410 |
082 | # | # | $a 370.07 |
084 | # | # | $a 370.07 DIM m |
100 | 1 | # | $a Dimyati, Johni |
245 | 1 | # | $a Metodologi Penelitian Pendidikan Dan Aplikasinya Pada Pendidikan Anak Usia Dini (paud) |
250 | # | # | $a 1 |
260 | # | # | $a Jakarta :$b Kencana,$c 2013 |
300 | # | # | $a 174 hlm. ; $c 21 cm. |
520 | # | # | $a METODOLOGI PENELITIAN PENDIDIKAN APLIKASINYA pada PendidiKan AnaK OsiaKarakteristik dan perkembangan psikologis yang khas, membuat proses belajar dan mengajar bagi anak usia dini menjadi khusus. Kekhususan tersebut tak hanya terletak dalam ragam aktivitas yang digunakan (sebagai media menyampaikan pelajaran) seperti bermain, bernyanyi, mengguntinl, dan menyusun balok, tetapi juga dalam metode asesmen dan penelitiannya.Dalam kaitan khusus tersebutlah buku ini berbicara lugas tentang metodologi penelitian bagi anak usia dini dalam tiga bagian. Bagian awal buku ini menyajikan pengantar penelitian pendidikan secara umum, di bagian kedua: pengantar penelitian kelas dan langkah demi langkah penyusunan proposal penelitian. Dan bagian ketiga, sebagai penutup: aplikasi penelitian tindakan kelas dan bagaimana menyusun laporan hasil penelitian. |
650 | # | 4 | $a Metode |
650 | # | 4 | $a Penelitian Pendidikan |
990 | # | # | $a 055643 |
990 | # | # | $a 055644 |
990 | # | # | $a 055645 |
990 | # | # | $a 055646 |
990 | # | # | $a 055647 |
Content Unduh katalog
Karya Terkait :