Cite This        Tampung        Export Record
Judul Pembelajaran Inovatif : Strategi Mengelola Kelas Secara Efektif Dan Menyenangkan / Ratri Rose Kusumaning
Pengarang Khanifatul
Penerbitan Jakarta : Sagung Seto, 2013
Deskripsi Fisik 116 hlm. ;21 cm.
ISBN 978-602-7874-11-4
Subjek Pendidikan
Abstrak Mengelola KelasSecara Efektifdan MenyenangkanTugas utama guru adalah menyelenggarakan pembelajaran. Agar pembelajaran efektif dan menarik, guru harus mempunyai strategi pembelajaran yang jitu dan -tepat dalam menyampaikan materi ajarnya. Pengelolaanlingkungan kelas juga menjadi salah satu faktor penting tercapainya tujuan pembelajaran. Kelas bukan saja sebuah ruangan dengan segala isinya yang pasif dan ajek, melainkan pula sarana berinteraksi antara siswa dengan siswa dan siswa dengan guru. Ciri utama kelas ada pada aktivitasnya untuk dapat menjalankan kegiatan pembelajaran.Dalam proses pembelajaran, terkadang siswa merasa bosan, baik karena materi ataupur ---- mengajar guru yang monoton. Untuk itu, diperlukan beberapa upaya agar perhatian siswz terfokus pada materi yang sedang diajarkan guru. Begitu juga lingkungan kelas yang kondu menyenangkan, akan dapat mendorong, membangkitkan semangat, dan kreativitas siswa. C demikian, efektivitas dan optimalisasi kegiatan belajar mengajar dapat tercapai dengan in, mem
Bahasa Indonesia
Bentuk Karya Bukan fiksi atau tidak didefinisikan
Target Pembaca Umum

 
No Barcode No. Panggil Akses Lokasi Ketersediaan
054742 370 KHA p Dapat dipinjam DISPUSARDA Kota Metro - Ruang Koleksi Umum Tersedia
pesan
Tag Ind1 Ind2 Isi
001 INLIS000000000010673
005 20220523075923
008 220523################g##########0#ind##
020 # # $a 978-602-7874-11-4
035 # # $a 0010-0721005932
082 # # $a 370
084 # # $a 370 KHA p
100 0 # $a Khanifatul
245 1 # $a Pembelajaran Inovatif : $b Strategi Mengelola Kelas Secara Efektif Dan Menyenangkan /$c Ratri Rose Kusumaning
260 # # $a Jakarta :$b Sagung Seto,$c 2013
300 # # $a 116 hlm. ; $c 21 cm.
520 # # $a Mengelola KelasSecara Efektifdan MenyenangkanTugas utama guru adalah menyelenggarakan pembelajaran. Agar pembelajaran efektif dan menarik, guru harus mempunyai strategi pembelajaran yang jitu dan -tepat dalam menyampaikan materi ajarnya. Pengelolaanlingkungan kelas juga menjadi salah satu faktor penting tercapainya tujuan pembelajaran. Kelas bukan saja sebuah ruangan dengan segala isinya yang pasif dan ajek, melainkan pula sarana berinteraksi antara siswa dengan siswa dan siswa dengan guru. Ciri utama kelas ada pada aktivitasnya untuk dapat menjalankan kegiatan pembelajaran.Dalam proses pembelajaran, terkadang siswa merasa bosan, baik karena materi ataupur ---- mengajar guru yang monoton. Untuk itu, diperlukan beberapa upaya agar perhatian siswz terfokus pada materi yang sedang diajarkan guru. Begitu juga lingkungan kelas yang kondu menyenangkan, akan dapat mendorong, membangkitkan semangat, dan kreativitas siswa. C demikian, efektivitas dan optimalisasi kegiatan belajar mengajar dapat tercapai dengan in, memuaskan. Selamat membaca dan mencoba!
650 # 4 $a Pendidikan
990 # # $a 054742
990 # # $a 054743
Content Unduh katalog