Judul | Pembelajaran Inovatif : Strategi Mengelola Kelas Secara Efektif Dan Menyenangkan / Ratri Rose Kusumaning |
Pengarang | Khanifatul |
Penerbitan | Jakarta : Sagung Seto, 2013 |
Deskripsi Fisik | 116 hlm. ;21 cm. |
ISBN | 978-602-7874-11-4 |
Subjek | Pendidikan |
Abstrak | Mengelola KelasSecara Efektifdan MenyenangkanTugas utama guru adalah menyelenggarakan pembelajaran. Agar pembelajaran efektif dan menarik, guru harus mempunyai strategi pembelajaran yang jitu dan -tepat dalam menyampaikan materi ajarnya. Pengelolaanlingkungan kelas juga menjadi salah satu faktor penting tercapainya tujuan pembelajaran. Kelas bukan saja sebuah ruangan dengan segala isinya yang pasif dan ajek, melainkan pula sarana berinteraksi antara siswa dengan siswa dan siswa dengan guru. Ciri utama kelas ada pada aktivitasnya untuk dapat menjalankan kegiatan pembelajaran.Dalam proses pembelajaran, terkadang siswa merasa bosan, baik karena materi ataupur ---- mengajar guru yang monoton. Untuk itu, diperlukan beberapa upaya agar perhatian siswz terfokus pada materi yang sedang diajarkan guru. Begitu juga lingkungan kelas yang kondu menyenangkan, akan dapat mendorong, membangkitkan semangat, dan kreativitas siswa. C demikian, efektivitas dan optimalisasi kegiatan belajar mengajar dapat tercapai dengan in, mem |
Bahasa | Indonesia |
Bentuk Karya | Bukan fiksi atau tidak didefinisikan |
Target Pembaca | Umum |
No Barcode | No. Panggil | Akses | Lokasi | Ketersediaan |
---|---|---|---|---|
054742 | 370 KHA p | Dapat dipinjam | DISPUSARDA Kota Metro - Ruang Koleksi Umum | Tersedia
pesan |
Tag | Ind1 | Ind2 | Isi |
001 | INLIS000000000010673 | ||
005 | 20220523075923 | ||
008 | 220523################g##########0#ind## | ||
020 | # | # | $a 978-602-7874-11-4 |
035 | # | # | $a 0010-0721005932 |
082 | # | # | $a 370 |
084 | # | # | $a 370 KHA p |
100 | 0 | # | $a Khanifatul |
245 | 1 | # | $a Pembelajaran Inovatif : $b Strategi Mengelola Kelas Secara Efektif Dan Menyenangkan /$c Ratri Rose Kusumaning |
260 | # | # | $a Jakarta :$b Sagung Seto,$c 2013 |
300 | # | # | $a 116 hlm. ; $c 21 cm. |
520 | # | # | $a Mengelola KelasSecara Efektifdan MenyenangkanTugas utama guru adalah menyelenggarakan pembelajaran. Agar pembelajaran efektif dan menarik, guru harus mempunyai strategi pembelajaran yang jitu dan -tepat dalam menyampaikan materi ajarnya. Pengelolaanlingkungan kelas juga menjadi salah satu faktor penting tercapainya tujuan pembelajaran. Kelas bukan saja sebuah ruangan dengan segala isinya yang pasif dan ajek, melainkan pula sarana berinteraksi antara siswa dengan siswa dan siswa dengan guru. Ciri utama kelas ada pada aktivitasnya untuk dapat menjalankan kegiatan pembelajaran.Dalam proses pembelajaran, terkadang siswa merasa bosan, baik karena materi ataupur ---- mengajar guru yang monoton. Untuk itu, diperlukan beberapa upaya agar perhatian siswz terfokus pada materi yang sedang diajarkan guru. Begitu juga lingkungan kelas yang kondu menyenangkan, akan dapat mendorong, membangkitkan semangat, dan kreativitas siswa. C demikian, efektivitas dan optimalisasi kegiatan belajar mengajar dapat tercapai dengan in, memuaskan. Selamat membaca dan mencoba! |
650 | # | 4 | $a Pendidikan |
990 | # | # | $a 054742 |
990 | # | # | $a 054743 |
Content Unduh katalog
Karya Terkait :