Judul | Penelitian Tindakan Kelas |
Pengarang | Sanjaya, Wina |
EDISI | 1 |
Penerbitan | Jakarta : Kencana, 2011 |
Deskripsi Fisik | 164 hlm. ;21 cm. |
ISBN | 978-979-1486-88-0 |
Subjek | Pendidikan Metode Penelitian |
Abstrak | Guru sebagai pekerja profesional harus memiliki sejumlah kompetensi yang berkaitan dengan pengelolaan pembelajaran. Buku kecil ini berisi prosedur pelaksanaan Penelitian Tindakan Kelas (PTK) yang merupakan salah satu teknik peningkatan mutu pembelajaran lewat perbaikan berkesinambungan proses pembelajaran mulai perancangan sampai pelaksanaannya. Tiap bab berisi paparan komprehensif landasan teoretis yang dipadu dengan ilustrasi aplikasi teori tersebut dalam praktik pembelajaran. Di antara tema utama buku ini adalah: - Hakikat Penelitian Tindakan Kelas - Model dan Pola Pelaksanaan Penelitian Tindakan Kelas - Rancangan dan Pelaksanaan Penelitian Tindakan Kelas - Instrumen Pengumpulan Data - Analisis dan Penyajian Data - Proposal dan Laporan Penelitian |
Bahasa | Indonesia |
Bentuk Karya | Bukan fiksi atau tidak didefinisikan |
Target Pembaca | Umum |
No Barcode | No. Panggil | Akses | Lokasi | Ketersediaan |
---|---|---|---|---|
053500 | 370.7 SAN p | Dapat dipinjam | DISPUSARDA Kota Metro - Ruang Koleksi Umum | Tersedia
pesan |
Tag | Ind1 | Ind2 | Isi |
001 | INLIS000000000009987 | ||
005 | 20220208011013 | ||
008 | 220208################g##########0#ind## | ||
020 | # | # | $a 978-979-1486-88-0 |
035 | # | # | $a 0010-0721005246 |
082 | # | # | $a 370.7 |
084 | # | # | $a 370.7 SAN p |
100 | 1 | # | $a Sanjaya, Wina |
245 | 1 | # | $a Penelitian Tindakan Kelas |
250 | # | # | $a 1 |
260 | # | # | $a Jakarta :$b Kencana,$c 2011 |
300 | # | # | $a 164 hlm. ; $c 21 cm. |
520 | # | # | $a Guru sebagai pekerja profesional harus memiliki sejumlah kompetensi yang berkaitan dengan pengelolaan pembelajaran. Buku kecil ini berisi prosedur pelaksanaan Penelitian Tindakan Kelas (PTK) yang merupakan salah satu teknik peningkatan mutu pembelajaran lewat perbaikan berkesinambungan proses pembelajaran mulai perancangan sampai pelaksanaannya. Tiap bab berisi paparan komprehensif landasan teoretis yang dipadu dengan ilustrasi aplikasi teori tersebut dalam praktik pembelajaran. Di antara tema utama buku ini adalah: - Hakikat Penelitian Tindakan Kelas - Model dan Pola Pelaksanaan Penelitian Tindakan Kelas - Rancangan dan Pelaksanaan Penelitian Tindakan Kelas - Instrumen Pengumpulan Data - Analisis dan Penyajian Data - Proposal dan Laporan Penelitian |
650 | # | 4 | $a Metode Penelitian |
650 | # | 4 | $a Pendidikan |
863 | # | # | $a 3 |
990 | # | # | $a 053496 |
990 | # | # | $a 053496 |
990 | # | # | $a 053497 |
990 | # | # | $a 053498 |
990 | # | # | $a 053499 |
990 | # | # | $a 053500 |
990 | # | # | $a 053501 |
990 | # | # | $a 13149 |
Content Unduh katalog
Karya Terkait :