Cite This        Tampung        Export Record
Judul Pengukuran Tingkat Kepuasan Pelanggan : Untuk Menaikkan Pangsa Pasar
Pengarang Supranto, J
Penerbitan Jakarta : Rineka Cipta, 2011
Deskripsi Fisik 300 hlm. ;21 cm.
ISBN 978-979-518-725-7
Subjek Pelanggan, Pelayanan
Penelitian
Abstrak Pengukuran Tingkat Kepuasan Pelanggan Untuk Menaikkan Pangsa Pasar Pelanggan (pembeli) harus dipuaskan. kalau mereka tidak dipuaskan maka akan meninggalkan perusahaan dan menjadi pelanggan pihak pesaing. Makin banyak pelanggan yang meninggalkan perusahaan dan menjadi pelanggan pihak pesaing, penjualan perusahaan akan menurun yang pada gilirannya laba perusahaan juga akan menurun, karena laba berasal dari hasil penjualan. Itulah sebabnya diperlukan pengukuran tingkat kepuasan pelanggan. Bila pelanggan tidak puas (kecewa) harus segera diketahui faktor penyebabnya, dan segera dilakukan koreksi/perbaikan.Tanpa adanya tindakan untuk melakukan koreksi atau perbaikan hasil pengukuran tingkat kepuasan pelanggan menjadi tidak bermanfaat. Padahal tujuan pengukuran tingkat kepuasan pelanggan ialah untuk segera mengetahui faktor-faktor yang membuat para pelanggan tidak puas untuk segera diperbaiki, sehingga pelanggan tidak kecewa, tetap menjadi pelanggan perusahaan yang bersangkutan bahkan menjadi pelanggan yang loyal, y
Bahasa Indonesia
Bentuk Karya Bukan fiksi atau tidak didefinisikan
Target Pembaca Umum

 
No Barcode No. Panggil Akses Lokasi Ketersediaan
052960 658.812.07 SUP p Dapat dipinjam DISPUSARDA Kota Metro - Ruang Koleksi Umum Tersedia
pesan
052961 658.812 07 SUP p Dapat dipinjam DISPUSARDA Kota Metro - Ruang Koleksi Umum Tersedia
pesan
052962 658.812 07 SUP p Dapat dipinjam PUSLING Kota Metro - Perpustakaan Keliling Tersedia
pesan
052963 658.812 07 SUP p Dapat dipinjam PUSLING Kota Metro - Perpustakaan Keliling Tersedia
pesan
052964 658.812 07 SUP p Dapat dipinjam DISPUSARDA Kota Metro - Ruang Koleksi Umum Tersedia
pesan
Tag Ind1 Ind2 Isi
001 INLIS000000000009854
005 20220405094425
008 220405################g##########0#ind##
020 # # $a 978-979-518-725-7
035 # # $a 0010-0721005113
082 # # $a 658.812 07
084 # # $a 658.812 07 SUP p
100 1 # $a Supranto, J
245 1 # $a Pengukuran Tingkat Kepuasan Pelanggan : $b Untuk Menaikkan Pangsa Pasar
260 # # $a Jakarta :$b Rineka Cipta,$c 2011
300 # # $a 300 hlm. ; $c 21 cm.
520 # # $a Pengukuran Tingkat Kepuasan Pelanggan Untuk Menaikkan Pangsa Pasar Pelanggan (pembeli) harus dipuaskan. kalau mereka tidak dipuaskan maka akan meninggalkan perusahaan dan menjadi pelanggan pihak pesaing. Makin banyak pelanggan yang meninggalkan perusahaan dan menjadi pelanggan pihak pesaing, penjualan perusahaan akan menurun yang pada gilirannya laba perusahaan juga akan menurun, karena laba berasal dari hasil penjualan. Itulah sebabnya diperlukan pengukuran tingkat kepuasan pelanggan. Bila pelanggan tidak puas (kecewa) harus segera diketahui faktor penyebabnya, dan segera dilakukan koreksi/perbaikan.Tanpa adanya tindakan untuk melakukan koreksi atau perbaikan hasil pengukuran tingkat kepuasan pelanggan menjadi tidak bermanfaat. Padahal tujuan pengukuran tingkat kepuasan pelanggan ialah untuk segera mengetahui faktor-faktor yang membuat para pelanggan tidak puas untuk segera diperbaiki, sehingga pelanggan tidak kecewa, tetap menjadi pelanggan perusahaan yang bersangkutan bahkan menjadi pelanggan yang loyal, yang dapat meningkatkan penjualan dan pada gilirannya akan meningkatkan laba perusahaan.
650 # 4 $a Pelanggan, Pelayanan
650 # 4 $a Penelitian
863 # # $a 4
990 # # $a 052960
990 # # $a 052961
990 # # $a 052962
990 # # $a 052963
990 # # $a 052964
Content Unduh katalog