Ilmu Pengetahuan Alam Dan Lingkunganku Untuk Kelas IV SD/ Madrasah Ibtidaiyah Arifin, Mulyati text Jakarta Departemen Pendidikan Nasional 2009 ind 122 hlm. ; 25 cm. Ilmu pengetahuan alam dan lingkunganku: untuk kelas IV SD/MI Saat ini, pendidikan lebih diarahkan pada pengembangan kompetensi siswa sehingga dapat menciptakan sumber daya manusia yang memiliki keahlian yang berkualitas.Arahan pengembangan kompetensi siswa berawal dari,_penyusunan kurikulum yang disusun oleh Badan Standar Nasional Pendidikan (BNSP). Berdasarkan Permendiknas No. 22 Tahun 2006 ditetapkan suatu pedoman penyusunan kurikulum, yaitu Standar Isi 2006. Pedoman tersebut menitikberatkan pada bagaimana siswa dapat memahami suatu konsep melalui berbagai kegiatan ilmiah sehingga siswa sendiri yang dapat menemukan konsep tersebut. Dengan demikian, diharapkan siswa lebih memahami konsep yang dipelajari.Untuk menciptakan tujuan tersebut, Setia Puma Inves sebagai salah satu penerbit yang peduli terhadap tercapainya tujuan pendidikan nasional, berusaha memberikan kontribusi nyata melalui penerbitan buku-buku pelajaran yang berkualitas.Buku ini dikemas sedemikian rupa sehingga mudah dipahami siswa dan membantu siswa memahami konsep dengan menampilkan berbagai kegiatan dan pengayaan yang menarik sehingga selain dapat memahami konsep dengan baik, buku ini juga dapat menambah pengetahuan siswa. Nugraha, Dadan Ilmu Pengetahuan Murni A.500 A.500 ARI i 978-979-068-577-2 221024 20221024112628 INLIS000000000009338 Converted from MARCXML to MODS version 3.5 using MARC21slim2MODS3-5.xsl (Revision 1.106 2014/12/19)