01446 2200301 4500001002100000005001500021035002000036008004100056245002700097100001500124260003500139300002300174020001800197084001600215520077200231082001101003650002001014990001101034990001101045990001101056990001101067990001101078990001101089990001101100990001101111990001101122990001101133INLIS00000000000087220220531031310 a0010-0621000472220531 0 ind 1 aPerencanaan Pengajaran0 aR. Ibrahim aJakarta :bRineka Cipta,c2003 a139 hlm. ;c21 cm. a979-518-656-6 a371.03 R. P aPERENCANAAN PENGAJARAN. Pengajaran adalah suatau kegiatan atau upaya untuk membantu para siswa mengem,bangkan kemampuan , pengetahuan dan keterampilan dalam suatu bidang tertentu. Kegiatan pengajaran tidak sesederhana orang menggoreng tempe atau kerupuk, meskipun tidak sekompleks membangun sebuah kota. Namun kegiatan ini membutuhkan perencanan yang seksama dan dibuat secara tertulis. Secara garis besar , perencanaan pengajaranmencakup kegiatan-kegiatan merumuskan tujuan-tujuan yang akan dicapai oleh suatu kegiatan pengajaran cara apa yang akan digunakan untuk menilai pencapaian tujuan tersebut, marteri apa yang akan disampaikan ,bagaimana cara menyampaikan materi tersebut. serta media/alat apa yang diperlukan untuk mendukung pelaksanaan pengajaran tersebut. a371.03 4aMetode Mengajar a010254 a010255 a010256 a010257 a010258 a010255 a010254 a010256 a010257 a010258