01308 2200241 4500001002100000005001500021035002000036008004100056245002400097100001500121260003100136300002500167020001800192084001400210520077200224082000800996650001001004650001401014863000601028990001001034990001101044990001101055INLIS00000000000815920220207094909 a0010-0721003418220207 g 0 ind 1 aPsikologi Pelayanan0 aAgus Nawar aBandung :bAlfabeta,c2002 a104 hlm. ;c20,5 cm. a979-8433-55-4 a647 AGU p aPsikologi Pelayanan Buku Psikologi ini juga mencakup hasil rangkuman dari beberapa bahan bacaan lainnya. Dengan adanya buku ini diharapkan mahasiswa lebih kreatif dan inovatif dalam memahami ilmu pengetahuan khususnya dalam mempelajari mata kuliah Psikologi Pelayanan (Pshycology of Service). Sebagaimana kata pepatah Tiada gading yang tak retak, tak ada kesempurnaan pada manusia. Oleh karena itu, dengan segala kerendahan hati penulis mengharapkan kritik dan saran-saran yang positif dari para pembaca guna penyempumaan dan pengembangan buku ini. Akhir kata, penulis menyampaikan ucapan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada semua pihak yang telah membantu sehingga buku ini dapat diterbitkan. Harapan penulis, semoga buku ini bermanfaat bagi kita semua. Amien. a647 4aHotel 4aPelayanan a1 a02618 a044619 a044620