Customer Service Dalam Bisnis Jasa Transportasi Majid, Suharto Abdul text Jakarta Rajawali Pers 2009 1 ind 270 hlm. ; 21 cm. Customer Service Dalam Bisnis Jasa Transportasi Buku Customer Service dalam Bisnis Jasa Transportasi uu membahas tentang seluk-beluk pelayanan pelanggan atau Customer Service. Agar bisa menjadi seorang Customer Service Officer (CSO) yang berkualitas, ada beberapa hal yang harus dikuasai, yaitu memiliki kepribadian yang baik, dapat berkomunikasi . secara efektif, mengetahui efika-etika dalam bekerj a, dapat menjual produk, dan ahli dalam menangani pelanggan yang kecewa. Buku ini disajikan dalam bahasa yang sederhana dan contoh yang aktual, serta dilengkapi dengan foto dan bagan yang membuat materi dalam buku ini semakin mudah dipahami. Buku ini tidak saja bermanfaat bagi para mahwsiswa jurusan transportasi, tetapi juga bagi para pekerja profesional yang sudah bekerja di berbagai perusahaan Pelanggan Pelayanan 658.812 658.812 MAJ c 978-979-769-277-3 220105 20220105103908 INLIS000000000007824 Converted from MARCXML to MODS version 3.5 using MARC21slim2MODS3-5.xsl (Revision 1.106 2014/12/19)