01444 2200265 4500001002100000005001500021008004100036020002200077035002000099082001200119084001800131100002500149245005200174250000600226260003600232300002300268520080400291650001401095650001401109990001101123990001101134990001101145990001101156990001101167INLIS00000000000782420220105103908220105 g 0 ind  a978-979-769-277-3 a0010-0721003083 a658.812 a658.812 MAJ c1 aMajid, Suharto Abdul1 aCustomer Service Dalam Bisnis Jasa Transportasi a1 aJakarta :bRajawali Pers,c2009 a270 hlm. ;c21 cm. aCustomer Service Dalam Bisnis Jasa Transportasi Buku Customer Service dalam Bisnis Jasa Transportasi uu membahas tentang seluk-beluk pelayanan pelanggan atau Customer Service. Agar bisa menjadi seorang Customer Service Officer (CSO) yang berkualitas, ada beberapa hal yang harus dikuasai, yaitu memiliki kepribadian yang baik, dapat berkomunikasi . secara efektif, mengetahui efika-etika dalam bekerj a, dapat menjual produk, dan ahli dalam menangani pelanggan yang kecewa. Buku ini disajikan dalam bahasa yang sederhana dan contoh yang aktual, serta dilengkapi dengan foto dan bagan yang membuat materi dalam buku ini semakin mudah dipahami. Buku ini tidak saja bermanfaat bagi para mahwsiswa jurusan transportasi, tetapi juga bagi para pekerja profesional yang sudah bekerja di berbagai perusahaan 4aPelanggan 4aPelayanan a043579 a043580 a043581 a043582 a043583