01935 2200265 4500001002100000005001500021035002000036008004100056245007300097100001700170250000600187260003600193300002500229020001800254084002100272520127000293082001501563650001901578650001701597990001101614990001101625990001101636990001101647990001101658INLIS00000000000777720220105020447 a0010-0721003036220105 g 0 ind 1 aKepemimpinan Kepala Sekolah :bTinjauan Teoritik Dan Permasalahannya0 aWahjosumidjo aI aJakarta :bRajawali Pers,c2010 a504 hlm. ;c20,5 cm. a979-421-670-4 a371.265 84 WAH k aKEPEMIMPINAN KEPALA SEKOLAH.Tinjauan Teoretik dan Permasalahannya Sekolah sebagai sistem terbuka, sistem sosial, dan agen perubahan diharapkan dapat peka menyesuaikan diri dan dapat mengantisipasi perkembangan-perkembangan yang akan terjadi dalam kurun waktu tertentu. Untuk itu, diperlukan peran Kepemimpinan Kepala Sekolah, yaitu perilaku kepala sekolah yang mampu memprakarsai pemikiran baru di dalam proses interaksi di lingkungan sekolah dengan melakukan perubahan atau penyesuaian tujuan, sasaran, konfigurasi, prosedur, input, proses, atau output dari suatu sekolah sesuai dengan tuntutan perkembangan. Karena langkanya buku-buku yang secara khusus membicarakan kekepalasekolahan (the principalship) , hadirnya buku ini diharapkan dapat membantu para kepala sekolah, baik SD, SMP, maupun SMA untuk memahami peranan kepemimpinan kepala sekolah. Dari buku ini dapat digali berbagai informasi yang mendetail mengenai peranan kepemimpinan kepala. sekolah, tanggung jawab pembinaan kepala sekolah, peningkatan kualitas kepemimpinan kepala sekolah, dan penampilan kepemimpinan kepala sekolah, Selain itu, buku ini juga membahas masalah yang terkait dengan kepemimpinan kepala sekolah, yaitu peran dan fungsi sekolah serta hubungan antara sekolah dengan masyarakat, a371.265 84 4aKepala Sekolah 4aKepemimpinan a043733 a043729 a043730 a043731 a043732