01924 2200265 4500001002100000005001500021035002000036008004100056245002100097100001800118260003000136300002300166020001800189084001800207520132000225082001201545650002401557990001101581990001101592990001101603990001101614990001101625990001101636990001101647INLIS00000000000737320211124093943 a0010-0721002632211124 g 0 ind 1 aCreativity Games1 aSoenarno, Adi aYogyakarta :bANDI,c2006 a174 hlm. ;c21 cm. a979-763-358-6 a658.405 SOE c aCreativity Games. Seseorang yang kreatif pasti lebih baik dibandingkan yang kurang kreatif, apalagi dengan yang tidak kreatif sama sekali. Manajer kreatif akan lebih baik dari manajer yang tidak kreatif, staf kreatif masih lebih diperlukan daripada staf yang kurang kreatif, dan Chief Executive Officer (CEO) kreatif akan lebih menonjol dibandingkan CEO yang kurang kreatif.Creativity is the answer. Dalam menghadapi berbagai masalah di perusahaan saat ini, salah satu jawaban yang jitu adalah kreativitas. Masalah pemasaran, daya saing produk, sumber daya manusia, pengetatan anggaran, produksi, kerja sama tim, sampai pada masalah moral karyawan, semuanya akan bisa terjawab dengan pikiran, perencanaan, dan tindakan yang kreatif.Buku ini berisi paparan lugas dan santai mengenai pelatihan yang akhirnya bisa mengacu dan menjelaskan kreativitas secara nyata. Dalam pelatihan, workshop, seminar, dan pengembangan sumber daya manusia, ada games yang menjembatani pengertian mendasar dari para staf sampai eksekutif. Semua pelatihan manajemen dalam buku ini bertemakan kreativitas, yakni cara supaya karyawan bisa menjadi kreatif di dalam perusahaan. Akhirnya, games atau permainan yang dilakukan, baik di dalam maupun di luar ruangan, akan memberikan makna yang lebih berarti pada setiap proses kreatif yang dibuat. a658.405 4aManajemen Eksekutif a050675 a050672 a041139 a041140 a050673 a050674 a050676