02074 2200253 4500001002100000005001500021035002000036008004100056245002000097100001300117260003100130300002300161084001700184520151600201082001101717650002001728863000601748990001101754990001101765990001101776990001101787990001101798990001101809INLIS00000000000705520220707095320 a0010-0721002314220707 0 ind 1 aMengatur Posisi aRies, Al aJakarta :bErlangga,c1992 a164 hlm. ;c24 cm. a302.23 RIE m aMENGATUR POSISI. `Yang kita hadapi sekarang ini adalah kegagalan berkomunikasi`. `Berapa kali Anda mendengar pertanyaan klise seperti ini? `Kegagalan berkomunikasi` sudah menjadi alasan tunggal, paling umum dan paling universal yang disampaikan tiap orang untuk mengatakan permasalahan mereka. Masalah bisnis, masalah pemerintahan, masalah perburuhan, masalah perkawinan. Andaikata setiap orang meluangkan waktunya yang cukup untuk mengkomunikasikan perasaan mereka, untuk menjelaskan alasan-alasan mereka, ada anggapan bahwa banyak permasalahan yang ada di dunia ini bisa terpecahkan. Orang cenderung yakin bahwa setiap masalah bisa dipecahkan, hanya jika setiap pihak yang bersengketa duduk dan berbicara.Sulit dipercaya. Sekarang ini, komunikasi itu sendiri merupakan masalah. Kita ini telah menjadi masyarakat padat komunikasi yang pertama di dunia. Setiap tahun kita mengirimkan banyak dan menerima sedikit. Ancangan baru tentang komunikasi. Buku ini ditulis untuk menguraikan suatu ancangan baru tentang komunikasi yang disebut penempatan atau Positioning. Dan kebanyakan contoh yang digunakan diambil dari bentuk yang paling sulit dari segala macam bentuk komunikasi, yaitu Man. Suatu bentuk komunikasi yang, dilihat dari segi penerima, dinilai rendah. Dalam banyak hal, iklan tidak diingini dan tidak disukai. Dan dalam beberapa hal, Man sangat dibenci.Bagi banyak kaum intelektual, Man diartikan sebagai menjual jiwa pada masyarakat luas - subyek yang tidak cukup berharga untuk diteliti secara serius. a302.23 4aKomunikasi Masa a2 a001526 a001527 a001528 a001529 a001530 a074403