03029 2200253 4500001002100000005001500021035002000036008004100056245007400097100002100171260004400192300001600236020001800252084001800270520239600288082001102684650001402695650001102709990001102720990001102731990001102742990001102753990001102764INLIS00000000000704620211126082717 a0010-0721002305211126 0 1 aThe Book Of Five Rings For Executive :bLima Lingkaran Bagi Eksekutif1 aKrause, Donald G aJakarta :bElex Media Komputindo,c2000 ahlm. ;ccm. a979-20-1369-5 a658.650 KRA t aTHE BOOK OF FIVE RINGS FOR EXECUTIVES The Book of Five Rings, oleh ahli pedang samurai Jepang Miyamoto Musashi merupakan karya klasik terkenal mengenai taktik-taktik kompetitif dan dapat berubah-ubah. Digunakan selama berabad-abad oleh orang-orang bisnis para pemimpin Asia, materinya menyediakan suatu pendekatan yang berpensan dan praktis menuju sukses dalam situasi-situasi yang sangat kompetitif. Meman: konsep-konsepnya yang menarik merupakan dasar dari `pedang kompetitif mendasari pertumbuhan global bisnis Jepang dan yang sekarang dipelajari oleh pejuang dunia elektronik` dari Lembah Silikon. Donald G. Krause telah menulis The Book of Five Rings for Execulives untuk para manejer modern yang rnencari sisi kompetitif dalam situasi-situasi yang bergera. cepat, khususnya dalam inovasi, pemasaran, dan negosiasi. Ia memperkaya dari menyederhanakan materi orisinal (yang agak membingungkan) dari lima Lingkaran (atau cara-cara) ke dalam suatu kumpulan yang terdiri dari tujuh prinsip bisnis yang didefinisikan dengan jelas dan diterapkan dengan mudah: FLEKSIBILITAS YANG TERATUR . PELAKSANAAN. Resources (SumberDaya). Environment (Lingkungan). Attitude (Sikap). Concentration (Konsentrasi). Timing (Penentuan waktu)Krause memperlihatkan bagaimana konsep-konsep yang menonjol dari Musashi telah digunakan oleh para super-eksekutif abad kedua puluh, Bill Gates, Donald Trump. dan Waren Buffett untuk mengumpulkan kekayaan dan kekuasaan, dan juga contoh-contoh dari sejarah. Kompetisi terjadi pada setiap tingkat bisnis. Dan berkompetisi dengan sukses mendefinisikan tingkat kesuksesan jangka panjang Anda. Buku ini memberi tahu Anda cara untuk menang dengan menggunakan ide-ide serta prinsip-prinsip yang telah berhasil selama berabad-abad. Anda dapat memperoleh keuntungan kompetitif dengan menggunakan ide dan prinsip Musashi pada kali berikut Anda bernegosiasi atau berkompetisi dalam situasi-situasi bisnis (atau bahkan pribadi). dan semoga buku ini dapat bermanfaat bagi kita semua. DONALD G. KRAUSE adalah penulis The Art of War for Executives dan The Wa1, of the Leader: The Leadership P.rinciples of Sun Tzu and Confucius (keduanya diterbitkan oleh Nicholas Brealey Publishins dan berada dalam daftar terlaris 10 Judul Bisnis Top dalam Financial Times). Ia sekarang presiden sebuah firma konsultan manajemen yang diakui secara internasional dan secara berkala memimpin seminar. a658650 4aManajemen 4aBisnis a001452 a001451 a001453 a001454 a001455