01441 2200229 4500001002100000005001500021035002000036008004100056245007500097100001800172260003000190300002300220020001800243084002100261520084700282082001501129650002401144990001001168990001101178990001101189990001101200INLIS00000000000681420211125021013 a0010-0721002073211125 g 0 ind 1 aDesision Making Dan Problem Solving Games :bUntuk Pelatihan Manajemen1 aSoenarno, Adi aYogyakarta :bAndi,c2007 a232 hlm. ;c21 cm. a979-763-837-5 a658.403 51 SOE d aDECISION MAKING AND PROBLEM SOLVING(GAMES UNTUK PELATIHAN MANAJEMEN) Setiap perusahaan manginginkan keputusan yang diambil decision maker-nya selalu tepat. Decision Making yang tepat bisa membuat perusahaan yang mestinya gulung tikar malah menjadi bangkit lagi dan merajai pasar. Contohnya adalah keputusan yang diambil pimpinan perusahaan accer untuk terus berproduksi di tengah trend terus merugi dan mencanangkan iklim perusahaan yang baru, membuatnya menjadi market leader. Keputusan yang tepat bisa membuat chrisier untuk do something dan merekrut crazy manager yang bisa mengangkat perusahaan dari kejatuhan , bahkan terus naik menuju puncak performance. Bagaimana menggalang strategi untuk membuat keputusan tepat dan melakukan pemecahan jitu baik untuk perusahaan,organisasi ataupun pribadi? sebagian besar jawabannya ada di buku ini. a658.403 51 4aPelatihan Manajemen a10789 a041344 a041344 a041345