01678 2200253 4500001002100000005001500021035002000036245011100056100002400167260003400191300002300225020001800248084001400266520101300280082000801293650001501301650001201316008004101328990001101369990001101380990001101391990001101402990001101413INLIS00000000000674220211209100928 a0010-07210020011 aEvaluasi Program Pendidikan :bPedoman Teoritis Praktis Bagi Mahasiswa Dan Praktisi Pendidikan edisi kedua1 aArikunto, Suharsimi aJakarta :bBumi Aksara,c2009 a228 hlm. ;c23 cm. a979-010-481-2 a370 ARI e aEvaluasi Program Pendidikan Setiap kegiatan manajemen akan dikatakan sempurna jika dalam prosesnya dilaksanakan suatu evaluasi, tidak terkecuali dalam manajemen pendidikan. Program pendidikan sebagai penjabaran dari perencanaan pendidikan harus dievaluasi dengan seksama, menggunakan strategi yang tepat sehingga hasilnya dapat dipertanggungjawabkan. Evaluasi terhadap program pendidikan dimaksudkan untuk mengetahui tingkat keberhasilan atau kegagalan suatu program pendidikan. Hasil evaluasi tersebut dapat dijadikan informasi sebagai masukan untuk menentukan tindak lanjut dari program yang sedang atau telah dilaksanakan. Melihat pentingnya evaluasi program pendidikan maka dalam buku ini disajikan berbagai hal penting berkenaan dengan evaluasi program pendidikan. Hal-hal yang dibahas antara lain, konsep dasar evaluasi program, model dan rancangan evaluasi program, perencanaan dan pelaksanaan evaluasi program, analisis hasil evaluasi, cara menyususn laporan evaluasi dan tata tulis laporan evaluasi. a370 4aPendidikan 4aProgram211209 g 0 ind  a042141 a042137 a042138 a042139 a042140