01743 2200241 4500001002100000005001500021035002000036008004100056245006000097100002100157260003400178300002200212020001800234084001700252520114400269082001101413650002201424990001101446990001101457990001101468990001101479990001101490INLIS00000000000670920211217020033 a0010-0721001968211217 g 0 ind 1 aDasar - Dasar Majemen Dan Supervisi Taman Kanak - Kanak1 aBafadal, Ibrahim aJakarta :bBumi Aksara,c2004 a95 hlm. ;c23 cm. a979-526-865-1 a371.02 BAF d aDasar-dasar Manajemen dan Supervisi Taman Kanak-kanak Taman kanak-kanak merupakan salah satu bentuk pendidikan prasekoiah yang turut membantu anak didik untuk menyesuaikan diri dengan lingkungannya. Sebagai lembaga pendidikan prasekolah, taman kanak-kanak dapat diibaratkan suatu jembatan pengembangan diri untuk melangkah ke pendidikan formal.Taman kanak-kanak turut membantu dalam perkembangan sikap, pengetahuan, keterampilan, serta untuk pertumbuhan dan perkembangan selanjutnya.Oleh karena itu,pengelolaan taman kanak-kanak harus ditangani dengan baik agar menghasilkan anak didik yang berkualitas.Dalam pengelolaan taman kanak-kanak diperlukan manajemen yang baik agar segala potensi kerja taman kanak-kanak dapat dikerahkan secara optimal. Untuk menjalankan taman kanak-kanak secara efektif dan efisien diperlukan manajemen yang terencana. Berdasarkan hal tersebut, buku ini menyajikan proses manajemen taman kanak-kanak, sehingga Anda dapat mengetahui mulai dari dasar tentang manajemen taman kanak-kanak, pengelolaan, pengawasan, hingga penggunaan sistem informasi dan pelaporan penyelenggaraan taman kanak-kanak secara terencana. a371.02 4aManajemen Sekolah a042499 a042497 a042498 a042500 a042501