01600 2200193 4500001002100000005001500021008004100036035002000077082001100097084001700108100001600125245003000141260003100171300002300202520113500225650002401360990001101384990001101395INLIS00000000000593520220221025316220221 0 ind  a0010-0721001194 a658.81 a658.81 NIJ s1 aNijman, H.J1 aStrategi Pemasaran Modern aJakarta :bErlangga,c1983 a198 hlm. ;c21 cm. aStrategi Pemasaran ModernManajemen pemasaran dewasa ini semakin memegang peranan penting dalam dunia usaha di dunia tidak terkecuali di Indonesia. Selama ini pengusaha di Indonesia sering sudah puas dan bangga diri apabila telah berhasil merakit sesuatu produk atau menghasilkan sekian ton produk. Namun mereka sering menjadi kecewa karena ternyata produk mereka tidak laku atau kurang laku. Banyak pengusaha di Indonesia belum menyadari dan memahami dengan tepat pergeseran dari orientasi kepada produk kepada orientasi pembeli-singkatnya pemasaran. Belakangan ini terutama dengan masuknya modal asing cli Indonesia telah membawa perubahan dasar dalam dunia usaha. Perusahaan asing tersebut mempraktekkan manajemen pemasaran mutakhir yang mengakibatkan pengusaha nasional kewalahan. Mereka umumnya belum siap dengan onsep dan praktek pemasaran mutakhir. Juga literatur manajemen pemasaran dalam bahasa Indonesia hampir tidak ada. Buku `strategi pemasaran Modern` dapat dipakai sebagai bandingan dalam memahami konsep pemasaran praktis. Buku dengan buku keluaran PPM `Bagaimana menciptakan Marketing` yang telah terbit sebelumnya. 4aManajemen Pemasaran a007524 a007525