Penentuan Harga (Pricing For Result) Strategi Dan Menang Dalam Perang Harga Winkler, John text Semarang Dahara Prize 2003 I ind 184 hlm. ; 18 cm. Penentuan Harga : Strategi Dan Menang Dalam Perang Harga Pada umumnya para manajer beranggapan bahwa hasil riset turun langsung ke pasar lebih bisa diandalkan dan dipercaya, daripada buku-buku yang membeberkan soal-soal manajemen atau bahkan hasil riset apa pun lainnya. Penyelidikan menunjukkan bahwa sebagian besar manajer tidak membeli buku-buku tentang itu, hal itu tidak mengherankan kita. Hasil penyelidikan juga menunjukkan bahwa diantara sekian manajer yang membeli buku-buku itu, hanya sedikit sekali yang berhasrat untuk membacanya sampai begitu terperinci. kebanyakan dari mereka hanya sekedar berniat membuka-buka halamannya, membaca sedikit dibagian sini atau sedikit lagi yang kelihatan menarik dihalaman berikutnya, kemudian menyimpannya denga rapi di rak, berjejer dengan buku-buku lainnya yang hanya disentuh ketika baru saja dibeli dari toko. Buku ini mempunyai tiga sasaran. pertama, banyak membantu pelajar Sekolah Lanjutan dan mahasiswa-mahasiswa Akuntansi dan sejemisnya. kedua, besar manfaatnya bagi para manajer dalam mengelola perusahaannya secara efektif. ketiga, buku ini memang dirancang terutama buat mengatasi masalah harga yang paling pelik. Masalah-masalah yang relevan bagi para manajer dalam menjalankan usahanya dibahas secara tuntas dalam buku ini. Misalnya kapan anda memberi keleluasaan bagi brigade pemasaran anda atas discount yang telah ditetapkan oleh perusahaan. Manajemen Pemasaran 658.08 658.08 WIN p 979-501-103-0 220621 20220621034246 INLIS000000000005590 Converted from MARCXML to MODS version 3.5 using MARC21slim2MODS3-5.xsl (Revision 1.106 2014/12/19)