02052 2200253 4500001002100000005001500021035002000036008004100056245008300097100001800180250000600198260003600204300002300240020001800263084001700281520141000298082001101708650002401719990001101743990001101754990001101765990001101776990001101787INLIS00000000000559020220621034246 a0010-0721000849220621 g 0 ind 1 aPenentuan Harga (Pricing For Result) :bStrategi Dan Menang Dalam Perang Harga1 aWinkler, John aI aSemarang :bDahara Prize,c2003 a184 hlm. ;c18 cm. a979-501-103-0 a658.08 WIN p aPenentuan Harga : Strategi Dan Menang Dalam Perang Harga Pada umumnya para manajer beranggapan bahwa hasil riset turun langsung ke pasar lebih bisa diandalkan dan dipercaya, daripada buku-buku yang membeberkan soal-soal manajemen atau bahkan hasil riset apa pun lainnya. Penyelidikan menunjukkan bahwa sebagian besar manajer tidak membeli buku-buku tentang itu, hal itu tidak mengherankan kita. Hasil penyelidikan juga menunjukkan bahwa diantara sekian manajer yang membeli buku-buku itu, hanya sedikit sekali yang berhasrat untuk membacanya sampai begitu terperinci. kebanyakan dari mereka hanya sekedar berniat membuka-buka halamannya, membaca sedikit dibagian sini atau sedikit lagi yang kelihatan menarik dihalaman berikutnya, kemudian menyimpannya denga rapi di rak, berjejer dengan buku-buku lainnya yang hanya disentuh ketika baru saja dibeli dari toko. Buku ini mempunyai tiga sasaran. pertama, banyak membantu pelajar Sekolah Lanjutan dan mahasiswa-mahasiswa Akuntansi dan sejemisnya. kedua, besar manfaatnya bagi para manajer dalam mengelola perusahaannya secara efektif. ketiga, buku ini memang dirancang terutama buat mengatasi masalah harga yang paling pelik. Masalah-masalah yang relevan bagi para manajer dalam menjalankan usahanya dibahas secara tuntas dalam buku ini. Misalnya kapan anda memberi keleluasaan bagi brigade pemasaran anda atas discount yang telah ditetapkan oleh perusahaan. a658.08 4aManajemen Pemasaran a017979 a017977 a017978 a017980 a017981