na INLIS000000000005118 20211123015847 0010-0721000377 211123 g 0 ind Peranan Humas Dalam Perusahaan Djaja, H.R. Danan Bandung : Alumni, 1985 135 hlm. ; 20 cm. 659 DJA p PERANAN HUMAS DALAM PERUSAHAANBuku ini mengupas mengenai kegiatan public relations (kehumasan), baik dilihat dari studi ilmu komunikasi, maupun juga dari fungsi dan tujuan public relations di perusahaan. sistematika pembahasan dibagi menjadi dua bagian. pertama merupakan rangkaian teori-teori mengenai public relations dari beberapa ahli antara lain, Howard Stephenson, Bertrand R. Canfield, Allen H. Center, Scott M Cutlip, kedua mencoba untuk menjelaskan teori yang ada dari public relations secara praktisi bila berperan di perusahaan, terutama sekali bila dikaitkan kepada usaha-usaha manajemen. secara struktural public relations merupakan salah satu bidang kegiatan dari office management atau tata laksana perkantoran. karena perkembangan teknologi komunikasi sedemikian pesatnya, terutama dalam penyampaian segala bentuk informasi, maka kehadiran public relations dalam tubuh organisasi suatu perusahaan atau instansi sangatlah diperlukan, apalagi bila misi suatu perusahaan atau instansi untuk mendapat dukungan publi. by iwn. 659 Hubungan Masyarakat Periklanan 021369 021370 021371 021372 021373