01589 2200229 4500001002100000005001500021035002000036008004100056245003500097100002200132260002900154300002300183084001400206520104100220082000801261650003501269990001101304990001101315990001101326990001101337990001101348INLIS00000000000511820211123015847 a0010-0721000377211123 g 0 ind 1 aPeranan Humas Dalam Perusahaan1 aDjaja, H.R. Danan aBandung :bAlumni,c1985 a135 hlm. ;c20 cm. a659 DJA p aPERANAN HUMAS DALAM PERUSAHAANBuku ini mengupas mengenai kegiatan public relations (kehumasan), baik dilihat dari studi ilmu komunikasi, maupun juga dari fungsi dan tujuan public relations di perusahaan. sistematika pembahasan dibagi menjadi dua bagian. pertama merupakan rangkaian teori-teori mengenai public relations dari beberapa ahli antara lain, Howard Stephenson, Bertrand R. Canfield, Allen H. Center, Scott M Cutlip, kedua mencoba untuk menjelaskan teori yang ada dari public relations secara praktisi bila berperan di perusahaan, terutama sekali bila dikaitkan kepada usaha-usaha manajemen. secara struktural public relations merupakan salah satu bidang kegiatan dari office management atau tata laksana perkantoran. karena perkembangan teknologi komunikasi sedemikian pesatnya, terutama dalam penyampaian segala bentuk informasi, maka kehadiran public relations dalam tubuh organisasi suatu perusahaan atau instansi sangatlah diperlukan, apalagi bila misi suatu perusahaan atau instansi untuk mendapat dukungan publi. by iwn. a659 4aHubungan Masyarakat Periklanan a021369 a021370 a021371 a021372 a021373