na INLIS000000000004740 20220621031739 0010-0621004340 220621 g 0 ind Indonesian Customer Satisfaction : Membedah Strategi Kepuasan Pelanggan Merek Pemenang ICSA Irawan, Hamdi Jakarta : Elex Media Komputindo, 2003 194 hlm. ; 23 cm. 979-20-4796-4 658.859 8 IRA i Indonesia Customer satisfaction Indonesian Customer Satisfaction Award (ICSA) merupakan penghargaan yang diberikan kepada perusahaan-perusahaan terbaik di indonesia dalam hal kepuasan pelanggan. ICSA merupakan gagasan penulis buku ini yang kini juga telah menjadi barometer bagi banyak perusahaan-perusahaan di indonesia dalam mengukur kesuksesan mereka dalam memenuhi harapan pelanggan. Dengan membaca buku ini anda akan dapat memahami apa yang melatarbelakangi gagasan penulis tentang ICSA dan apa yang menjadi indikator pengukuran indeks dalam ICSA. Buku ini juga mencoba mengeksplorasi lebih dalam tentang beberapa kasus merek pemenang ICSA agar menjadi bahan pelajaran yang berharga bagi para pemasar dan TOP Manajemen dalam menjalankan strategi kepuasan pelanggan. 658.859 8 Indonesia Manajemen Pemasaran 018027 018028 018029 018030 018031