01453 2200253 4500001002100000005001500021035002000036008004100056245009700097100001800194260004400212300002300256020001800279084002000297520077500317082001401092650001401106650002401120990001101144990001101155990001101166990001101177990001101188INLIS00000000000474020220621031739 a0010-0621004340220621 g 0 ind 1 aIndonesian Customer Satisfaction :bMembedah Strategi Kepuasan Pelanggan Merek Pemenang ICSA1 aIrawan, Hamdi aJakarta :bElex Media Komputindo,c2003 a194 hlm. ;c23 cm. a979-20-4796-4 a658.859 8 IRA i aIndonesia Customer satisfaction Indonesian Customer Satisfaction Award (ICSA) merupakan penghargaan yang diberikan kepada perusahaan-perusahaan terbaik di indonesia dalam hal kepuasan pelanggan. ICSA merupakan gagasan penulis buku ini yang kini juga telah menjadi barometer bagi banyak perusahaan-perusahaan di indonesia dalam mengukur kesuksesan mereka dalam memenuhi harapan pelanggan. Dengan membaca buku ini anda akan dapat memahami apa yang melatarbelakangi gagasan penulis tentang ICSA dan apa yang menjadi indikator pengukuran indeks dalam ICSA. Buku ini juga mencoba mengeksplorasi lebih dalam tentang beberapa kasus merek pemenang ICSA agar menjadi bahan pelajaran yang berharga bagi para pemasar dan TOP Manajemen dalam menjalankan strategi kepuasan pelanggan. a658.859 8 4aIndonesia 4aManajemen Pemasaran a018027 a018028 a018029 a018030 a018031