na INLIS000000000004699 20220621112506 0010-0621004299 220621 g 0 ind Cara Pintar Membidik Pasar Kerja Prabantini, Dwi Yogyakarta : Andi, 2004 115 hlm. ; 18 cm. 979-731-140-6 658.08 PRA c Cara Pintar Membidik Pasar Kerja Tingginya angka tenaga kerja dan rendahnya pertumbuhan lapangan kerja telah menggeser wajah pasar kerja di Indonesia. Setiap tahun jumlah tenaga kerja meningkat, tapi peningkatan tersebut tidak diimbangi dengan peningkatan lapangan kerja yang signifikan. Akibatnya, pasar kerja menjadi penuh sesak, dijejali dengan produk yang bervariasi. Manusia merupakan produk terbaik yang pernah ada di planet bumi. Tingginya tingkat persaingan dipasar kerja membuat produk harus dipasarkan dengan cara pintar, dengan strategis. Persaingan telah membuat perubahan tuntutan dan permintaan. Sekarang ini, pengalaman kerja tidaklah cukup, produk harus memiliki nilai tambah untuk memenangi persaingan. Dan buku ini dibuat untuk memberikan jalan keluar memenangkan pasar kerja. Selain mengulas bagaimana menyusun rencana pemasaran, menyiasati dan memenangi wawancara, buku ini juga menjelaskan bagaimana melamar kerja melalui internet. Bagian ini diulas mengingat tren rekrutmen yang mulai menggunakan media online sebagai tujuan pengiriman aplikasi. Banyak perusahaan mencantumkan alamat website atau alamat email mereka untuk memfasilitasi proses rekrutmen. Pencari kerja perlu mengetahui bagaimana membidik pasar dengan cara online. Semoga buku ini memberikan manfaat, memberikan insight bagi para pembaca dan mendongkrak semangat yang patah. 658.08 Manajemen Pemasaran 018196 018195 018197 018198 018199