01941 2200241 4500001002100000005001500021035002000036008004100056245003700097100002000134260003000154300002300184020001800207084001700225520136700242082001101609650002401620990001101644990001101655990001101666990001101677990001101688INLIS00000000000469920220621112506 a0010-0621004299220621 g 0 ind 1 aCara Pintar Membidik Pasar Kerja1 aPrabantini, Dwi aYogyakarta :bAndi,c2004 a115 hlm. ;c18 cm. a979-731-140-6 a658.08 PRA c aCara Pintar Membidik Pasar Kerja Tingginya angka tenaga kerja dan rendahnya pertumbuhan lapangan kerja telah menggeser wajah pasar kerja di Indonesia. Setiap tahun jumlah tenaga kerja meningkat, tapi peningkatan tersebut tidak diimbangi dengan peningkatan lapangan kerja yang signifikan. Akibatnya, pasar kerja menjadi penuh sesak, dijejali dengan produk yang bervariasi. Manusia merupakan produk terbaik yang pernah ada di planet bumi. Tingginya tingkat persaingan dipasar kerja membuat produk harus dipasarkan dengan cara pintar, dengan strategis. Persaingan telah membuat perubahan tuntutan dan permintaan. Sekarang ini, pengalaman kerja tidaklah cukup, produk harus memiliki nilai tambah untuk memenangi persaingan. Dan buku ini dibuat untuk memberikan jalan keluar memenangkan pasar kerja. Selain mengulas bagaimana menyusun rencana pemasaran, menyiasati dan memenangi wawancara, buku ini juga menjelaskan bagaimana melamar kerja melalui internet. Bagian ini diulas mengingat tren rekrutmen yang mulai menggunakan media online sebagai tujuan pengiriman aplikasi. Banyak perusahaan mencantumkan alamat website atau alamat email mereka untuk memfasilitasi proses rekrutmen. Pencari kerja perlu mengetahui bagaimana membidik pasar dengan cara online. Semoga buku ini memberikan manfaat, memberikan insight bagi para pembaca dan mendongkrak semangat yang patah. a658.08 4aManajemen Pemasaran a018196 a018195 a018197 a018198 a018199