na INLIS000000000004686 20220621032620 220621 g 0 ind 979-501-418-8 0010-0621004286 658.08 658.08 WIL m Willingham, Ron Menjaring Konsumen : Strategi Pelayanan Yang Memuaskan Semarang : Dahara Prize, 2003 237 hlm. ; 18 cm. Menjaring Konsumen : Strategi Pelayanan yang memuaskan Sering kita dengar ungkapan `konsumen adalah raja`. Ini tidak berlebihan, sebab konsumenlah yang memberi `income` pada pepenjual (pengusaha). Menjaga komunikasi yang baik dengan konsumen merupakan prasyarat lancarnya suatu produk. Konsumen memang perlu didengar suaranya dan dihargai agar tidak lepas begitu saja. Buku tentang pelayanan konsumen yang kini ada ditangan Anda ini, disajikan dengan formula tersendiri. Pada setiap akhir bab ditampilkan rangkuman singkat, poin-poin penting untuk dipikirkan, dan catatan harian sebagai deteksi keberhasilan Anda dalam menjalin hubungan dengan konsumen. Apakah Anda sebagai penjual (pengusaha) sudah secara baik menyapa, menghargai, mendengarkan, membantu, berterima kasih, dan memuaskan konsumen? Kesuksesan dalam genggaman jika anda dapat menempatkan konsumen pada posisi yang sebenarnya. of Manajemen Pemasaran Kurnianingsih, Mei 018007 018008 018009 018010 018011