01536 2200253 4500001002100000005001500021008004100036020001800077035002000095082001100115084001700126100002000143245006000163260003600223300002300259520089800282650002401180700002301204990001101227990001101238990001101249990001101260990001101271INLIS00000000000468620220621032620220621 g 0 ind  a979-501-418-8 a0010-0621004286 a658.08 a658.08 WIL m1 aWillingham, Ron1 aMenjaring Konsumen :bStrategi Pelayanan Yang Memuaskan aSemarang :bDahara Prize,c2003 a237 hlm. ;c18 cm. aMenjaring Konsumen : Strategi Pelayanan yang memuaskan Sering kita dengar ungkapan `konsumen adalah raja`. Ini tidak berlebihan, sebab konsumenlah yang memberi `income` pada pepenjual (pengusaha). Menjaga komunikasi yang baik dengan konsumen merupakan prasyarat lancarnya suatu produk. Konsumen memang perlu didengar suaranya dan dihargai agar tidak lepas begitu saja. Buku tentang pelayanan konsumen yang kini ada ditangan Anda ini, disajikan dengan formula tersendiri. Pada setiap akhir bab ditampilkan rangkuman singkat, poin-poin penting untuk dipikirkan, dan catatan harian sebagai deteksi keberhasilan Anda dalam menjalin hubungan dengan konsumen. Apakah Anda sebagai penjual (pengusaha) sudah secara baik menyapa, menghargai, mendengarkan, membantu, berterima kasih, dan memuaskan konsumen? Kesuksesan dalam genggaman jika anda dapat menempatkan konsumen pada posisi yang sebenarnya. of 4aManajemen Pemasaran1 aKurnianingsih, Mei a018007 a018008 a018009 a018010 a018011