01570 2200253 4500001002100000005001500021035002000036008004100056245005100097100001800148260003400166300002300200020001800223084001700241520096100258082001101219650002101230990001001251990001101261990001101272990001101283990001101294990001101305INLIS00000000000343320211111030217 a0010-0621003033211111 g 0 ind 1 aPsikologi Remaja :bPerkembangan Peserta Didik1 aAli, Mohammad aJakarta :bBumi Aksara,c2005 a212 hlm. ;c23 cm. a979-526-959-3 a155.05 ALI p aPsikologi Remaja : Perkembangan Peserta Didik Untuk mengetahui perkembangan peserta didik, khususnya para remaja, adalah hal yang tidak mudah. Ibarat teka-teki besar yang harus dapat membuka kunci-kunci rahasia yang dirancang dalam suatu sistem pembelajaran yang menyeluruh dan integral. Kemampuan pendidik untuk melakukan improvisasi sehingga proses pembelajaran menjadi menyenangkan dan membuat peserta didik menjadi betah, yang akan menunjukkan keberhasilan seorang pendidik. Buku ini dirancang sebagai buku pegangan mata kuliah Perkembangan Peserta Didik mahasiswa kependidikan pada mata kuliah dasar keahlian (MKDK). Bagi para calon pendidik di SMP dan SMA berarti para siswanya telah mencapai usia remaja. Oleh karena itu, buku ini lebih menekankan pada perkembangan psikologi remaja. Meskipun ditulis oleh dua orang ahli pendidikan sebagai buku teks, buku ini juga menarik dibaca khalayak umum yang tertarik dengan masalah perkembangan remaja. by:of a155.05 4aPsikologi Remaja a06759 a025233 a025234 a025235 a025236 a025237