03555 2200253 4500001002100000005001500021035002000036008004100056245003900097100001200136260003600148300002500184020001800209084001600227520296300243082001003206650001403216650001603230990001103246990001103257990001103268990001103279990001103290INLIS00000000000027820221020020658 a0010-0521000278221020 g 0 ind 1 aBerfikir Cepat :bOrang Yang Sulit1 aJay,Ros aJakarta :bKawan Pustaka,c2005 a351 hlm. ;c23,5 cm. a979-3034-74-2 a658.3 JAY b aBERFIKIR CEPAT : ORANG YANG SULIT Hidup berlalu begitu cepat sehingga membuat Anda harus selalu bekerja secepat kilat. Hal yang benar-benar tidak Anda inginkan adalah orang bermasalah yang menciptakan ketidakenakan dan kesulitan serta hanya memperlambat pekerjaan Anda saja. Hanya karena Anda salah menyikapi Tessa yang mudah tersinggung, ia menahan dokumen yang Anda perlukan. Sekali saia ada kata yang salah dengan Steven yang pemurung, ia tidak akan memberikan informasi yang Anda perlukan untuk melengkapi laporan Anda. Dan kesalah pahaman yang sepele dengan Colin yang Pemarah akan menyebabkan penundaan yang sebenarnya tidak perlu terjadi dengan kontrak yang baru. Di jaman yang serba cePat ini, orang yang sulit menyebabkan penundaan dan upaya ekstra yang tidak dapat Anda tolerir. Celakanya, orang-orang ini tidak akan tiba-tiba saia mengubah kepribadian mereka dalam sekeiap. Jadi Andalah yang terPaksa halus melakukannya. Dan itu sebenarnya tidak terlalu sulit. Begitu Anda tahu teknik-teknik untuk berurusan dengan orang-orang ini, dalam waktu yang tidak terlalu lama Anda akan terbiasa. Apakah mereka sukamendominasi, atau selalu melemparkan kesalahan kepada orang lain, apakah mereka Pemurung atau suka mengeluh, ada teknik-teknik untuk memotivasi orang itu agar mau melakukan yang terbaik dan membuat pekerjaan Anda. jauh lebih ringan.Buku ini membahas tentang orang yang sulit yang Anda temui di kantor, apakah mereka itu rekan sekerja, atasan, atau anggota tim Anda sendiri. Sebagian besar panduan untuk menangani orang-orang seperti ini pada prinsipnya sama saja apa pun posisi mereka - yang sulit adalah orangnya, bukan perannya. Namun jika memang ada teknik yang berbeda, kami akan membahasnya secara terpisah. Anda ingin tahu bagaimana menghadapi siapa pun yang menambah stres pada kehidupan Anda yang sudah padat itu dengan sopan, sehingga tidak menimbulkan masalah pada diri Anda sendiri atau pada yang lain. Anda hanya ingin: @ tip untuk berurusan dengan segala jenis kepribadian yang sulit@ jalan pintas untuk mendapatkan apa yang Anda inginkan dari orang lain dengan cepat @ daftar periksa untuk memastikan bahwa Anda tidak melupakan sesuatu .. dan semuanya harus jelas serta sederhana. Dan tentu saja, cukup pendek untuk dibaca dengan cepat.Jadi jangan panik. Lain kali jika Anda melihat rekan kerja anda melotot di sepanjang koridor dengan wajah angker, Anda perhatikan bahwa dua anggota tim Anda hampir , meledak, baca cepat buku ini, dan berlatihlah dengan cepat untuk menangani situasi tersebut dengan diplomatis serta menenangkan. Tentu saia, dengan tetap memperoleh hasil yang Anda harapkan. Buku ini akan memberi tahu segala sesuatu yang ingin Anda ketahui tentang cara menangani orang yang sulit, Anda bahkan akan menemukan sesi kilat di bagian akhir buku ini tentang menangani orang yang sulit dalam lima menit, jika waktu Anda benar-benar mepet " dan semoga buku ini dapat berguna dan bermanfaat bagi kita semua. ( by FA ) a658.3 4aManajemen 4aKepegawaian a040649 a040650 a040651 a040652 a040653