Tools For Executive Pemasar The Vest Pocket Marketer Buku Pertama Hiam, Alexander text Jakarta Elek Media Komputindo 1994 ind 280 hlm. ; 22 cm. Tools For Executives Pemasar (MArketer) Buku Pertama Jika pekerjaan Anda berhubungan dengan pemasaran, Anda memerlukan buku ini. Mengapa? Karena Anda tidak punya waktu untuk berbicara dengan lebih dari 100 orang manajer atau perusahaan yang telah menyumbangkan keahlian dan ilmu mereka di dalam buku ini. Karena Anda tidak punya waktu untuk mempelajari lebih dari 200 jurnal dan buku-buku yang telah dipelajari oleh penulis untuk mencari apa yang perlu Anda ketahui tentang pemasaran dalam tahun 1990-an. Dan karena Anda akan segera mendapatkan manfaat dari banyak daftar periksa, pemecahan masalah, clan pendekatan baru kreatif, yang dimuat di dalam buku ini. Pemasar adalah suatu dokumen kerja bagi para manajer yang bekerja. Buku ini menguraikan teknik-teknik serta strategi-strategi mutakhir ketimbang memuat teknik dan strategi yang telah ketinggalan zaman. Buku ini membahas secara mendalam tema-tema yang terus bertahan dalam pemasaran, memusatkan perhatian pada teknik-teknik paling ampuh dan mutakhir. Buku ini memberikan suatu sarana yang unik untuk mengembangkan metode dan cara pemecahan dengan memadukan gagasan para pemikir terkemuka dari banyak industri dan profesi. of Manajemen Pemasaran R.658.8 R.658.8 HIA t 979-537-978-x 221018 20221018101208 INLIS000000000002973 Converted from MARCXML to MODS version 3.5 using MARC21slim2MODS3-5.xsl (Revision 1.106 2014/12/19)