01769 2200217 4500001002100000005001500021035002000036008004100056245007300097100002000170260004400190300002300234020001800257084001800275520118900293082001201482650002401494990001101518990001101529990001101540INLIS00000000000297320221018101208 a0010-0621002573221018 g 0 ind 1 aTools For Executive Pemasar :bThe Vest Pocket Marketer Buku Pertama1 aHiam, Alexander aJakarta :bElek Media Komputindo,c1994 a280 hlm. ;c22 cm. a979-537-978-x aR.658.8 HIA t aTools For Executives Pemasar (MArketer) Buku Pertama Jika pekerjaan Anda berhubungan dengan pemasaran, Anda memerlukan buku ini. Mengapa? Karena Anda tidak punya waktu untuk berbicara dengan lebih dari 100 orang manajer atau perusahaan yang telah menyumbangkan keahlian dan ilmu mereka di dalam buku ini. Karena Anda tidak punya waktu untuk mempelajari lebih dari 200 jurnal dan buku-buku yang telah dipelajari oleh penulis untuk mencari apa yang perlu Anda ketahui tentang pemasaran dalam tahun 1990-an. Dan karena Anda akan segera mendapatkan manfaat dari banyak daftar periksa, pemecahan masalah, clan pendekatan baru kreatif, yang dimuat di dalam buku ini. Pemasar adalah suatu dokumen kerja bagi para manajer yang bekerja. Buku ini menguraikan teknik-teknik serta strategi-strategi mutakhir ketimbang memuat teknik dan strategi yang telah ketinggalan zaman. Buku ini membahas secara mendalam tema-tema yang terus bertahan dalam pemasaran, memusatkan perhatian pada teknik-teknik paling ampuh dan mutakhir. Buku ini memberikan suatu sarana yang unik untuk mengembangkan metode dan cara pemecahan dengan memadukan gagasan para pemikir terkemuka dari banyak industri dan profesi. of aR.658.8 4aManajemen Pemasaran a024142 a024149 a024147