02268 2200253 4500001002100000005001500021035002000036008004100056245007300097100002100170260004000191300003900231020001800270084001700288520160600305082001101911650002001922700001701942990001101959990001101970990001101981990001101992990001102003INLIS00000000000024520230131035136 a0010-0521000245230131 g 0 ind 1 aHuman Communication :bKonteks - Konteks Komunikasi /cMulyana, Dedy1 aTubbs, Stewart L aBandung :bRemaja Rosdakarya,c2001 a316 halaman :bIlustrasi ;c16 cm. a979-672-884-2 a302.02 MUL h aHUMAN COMMUNICATION = KONTEKS-KONTEKS KUMUNIKASI Buku inl disajikan tepada anda untuk menunjukkan betapa pentingnya komunikasi. Untuk dapat mengendalikan lingkungan komunikasi anda dan pengaruhnya terhadap anda, anda harus memahami fenomena komunikasi: konsep-konsep dasar, mode l-model, asas-asas-nya, dan kiat-kiatnya, pokoknya: bagaimana komunikasl itu bekerja. Apa yang disajikan dalam buku: ini seyogianya dapat membantu anda untuk memahami komunikasi anda dengan orang-orang lain dalam berbagai konteks komunikasi, baik secara tatap-muka, dalam kelompok kecil (organisasi) atau besar, ataupun melalui media Pemahaman rnateri yang tersaji dalam buku ini hendaknya mernbantu anda untuk menganalisis kesalahan-kesalahan . komunikasi yang anda lakukan -Aun kemudian meminimalkan .atau bahkan menghilangkan kesalahan- kesalahan tersebut, seraya terus meningkatkan keefektifan komunikasi anda. Singkatnya, buku ini dimaksudkan agar anda dapat memperbaiki hubungan anda dengan orang-orang lain, siapa pun mereka, sehingga anda memperoleh kepuasan maksimal dari hubungan tersebut. Banyak penelitian menunjukkan bahwa komunikasi yang efektif memberikan keuntungan dalam mencapai tuiuan-tujuan pribadi dan pekerjaan. Komunikasi yang efektif merupakan keahlian terpenting uptuk mencapai keberhasilan dan kebahagiaan hidup. Tidakkah lebih baik anda meluangkan sebagian waktu untuk mempelajarinya? di Amerika Serikat. Meskipun dimaksudkan terutama sebagai pengantar dalam ilmu komunikasi di perguruan tinggi, buku ini sangat bermanfaat bagi para eksekutif, pengusaha, reporter, pejabat dan sebagainya. By-Epy a302.02 4aKomunikasi Masa0 aMoss, Sylvia a041849 a041850 a012012 a012014 a012013