02093 2200217 4500001002100000005001500021035002000036245003100056100000800087260003700095300002300132020001900155084001400174520158500188082000801773650002001781008004101801990001101842990001101853990001101864INLIS00000000000263820220323100345 a0010-06210022381 aRancang Bangun Anak Cerdas0 aTom aJakarta :bInisiasi Press,c2003 a227 hlm. ;c24 cm. a979-956-971-20 a153 TOM r aRancang Bangun Anak Cerdas Masa-masa yang sangat membekas bagi anak-anak anda akan dihabiskan di sekolah. di ruang kelas dan lapangan bermain serta koridor-koridor yang ramai, anak-anak menentukan teman mereka sendiri, bakat-bakat, berjuang melawan problema, menemukan posisi bahkan jadi diri mereka sendiri. ketika semua berlangsung dengan baik, maka mereka mengembangkan kepandaian dan memperoleh ilmu pengetahuan sehingga mendapatkan keberhasilan dunia. Namun demikian, bagaimana anda, sebagai orang tua, mengetahui seberapa baik proses tersebut berlangsung? seberapa banyak anda mengetahui bahwa apa yang terjadi di sekolah adalah apa yang diharapkan terjadi? Apa yang dilakukan anak anda dan guru di sekolah sepanjang hari, setiap hari? seberapa banyak anda mengetahui bahwa guru melakukan hal-hal yang semsestinya, dan seberapa banyak anda mengetahui bahwa anak anda mengalami kemajuan normal? dan ketika anak anda tidak mengalami kemajuan normal, ketika membuat anda merasa khawatir, dan apa yang akan anda lakukan terhadap hal ini? Cara Menggunakan Buku Ini Buku ini memiliki lima bagian Utama: `Anak (Usia) Sekolah Dasar Primer sebagai Pelajar`, `Taman Kanak-Kanak`, `Kelas satu`, `Kelas Dua`, dan `Masa Sekolah Dasar`. Bagian pertama membicarakan cara, di mana anak kecil berkembang secara mental. Tiga bagian selanjutnya memberi gambaran bagian dari kurikulum dan praktek-praktek instruksional pada tiap tingkat bagian `Masa sekolah dasar` memperbincangkan masalah-masalah umum, seperti tes dan problem belajar, yang tidak spesifik pada satu tingkat kelas tertentu.iwn. a153 4aKecerdasan Anak220323 g 0 ind  a036675 a036673 a036674