01617 2200301 4500001002100000005001500021035002000036007000300056008004100059020002200100082001200122084001800134100003700152245002600189250001400215300005000229650001200279650001600291700002900307700003000336520079400366264004301160336003701203337003001240338002301270990001101293990001101304INLIS00000000002166820230728032854 a0010-0723000234ta230728 b 0 ind  a978-623-93489-7-7 aA.398.2 aA.398.2 KUR r0 aKurniawan Eka MulyanaePengarang1 aRaka dan Kiki Kelinci aCetakan 2 aiv + 32 halaman :bIlustrasi [Warna] ;c20 cm 4aDongeng 4aCerita Anak0 aMutaroh A'malePengarang0 aTriastanto S.eIlustrator aPendidikan karakter yang mendasar pada anak-anak merupakan sebuah kebutuhan yang vital. Sehubungan dengan hal ini, setiap negara di dunia mempunyai corak pendidikan sesuai dengan nilai-nilai karakter bangsa dan budayanya. Begitu pula dengan Indonesia, mempunyai delapan belas nilai karakter yang mengandung pembelajaran etika, moral dan kreativitas. Pendidikan etika pada anak-anak akan mengarahkan setiap anak untuk mengetahui apa saja kewajibannya, sehingga mempunyai kesadaran untuk mengerjakannya. Pendidikan moral akan mengarahkan untuk mampu membedakan mana yang baik dengan yang buruk, sehingga anak-anak dapat menjaga diri dari berbagai pengaruh negatif dalam menjalani kehidupan sehari-hari. Adapun kreativitas akan sangat membantu anak -anak untuk menghadapi perkembangan zaman. aBekasi :bManjada Cipta Mandiri,c2022 2rdacontentaCitra Tidak Bergerak 2rdamediaaTanpa Perantara 2rdacarrieraLembar a076062 a076063