01609 2200301 4500001002100000005001500021035002000036007000300056008004100059020002200100082001200122084001800134100003700152245001600189250001400205300005000219650001200269650001600281700002900297700003200326520079400358264004301152336003701195337003001232338002301262990001101285990001101296INLIS00000000002165920230728032945 a0010-0723000225ta230728 b 0 ind  a978-623-93793-3-9 aA.398.2 aA.398.2 KUR s0 aKurniawan Eka MulyanaePengarang1 aSepeda Vano aCetakan 2 aiv + 32 halaman :bIlustrasi [Warna] ;c20 cm 4aDongeng 4aCerita Anak0 aMutaroh A'malePengarang0 aAtina Rahmah F.eIlustrator aPendidikan karakter yang mendasar pada anak-anak merupakan sebuah kebutuhan yang vital. Sehubungan dengan hal ini, setiap negara di dunia mempunyai corak pendidikan sesuai dengan nilai-nilai karakter bangsa dan budayanya. Begitu pula dengan Indonesia, mempunyai delapan belas nilai karakter yang mengandung pembelajaran etika, moral dan kreativitas. Pendidikan etika pada anak-anak akan mengarahkan setiap anak untuk mengetahui apa saja kewajibannya, sehingga mempunyai kesadaran untuk mengerjakannya. Pendidikan moral akan mengarahkan untuk mampu membedakan mana yang baik dengan yang buruk, sehingga anak-anak dapat menjaga diri dari berbagai pengaruh negatif dalam menjalani kehidupan sehari-hari. Adapun kreativitas akan sangat membantu anak -anak untuk menghadapi perkembangan zaman. aBekasi :bManjada Cipta Mandiri,c2022 2rdacontentaCitra Tidak Bergerak 2rdamediaaTanpa Perantara 2rdacarrieraLembar a076066 a076067