01559 2200289 4500001002100000005001500021007000300036008004100039020002200080035002000102082001200122084001800134100003100152245001700183250001400200264004300214300005000257336003700307337003000344338002300374520079400397650001601191650001201207700002801219990001101247990001101258INLIS00000000002165720230728033004ta230728 b 0 ind  a978-623-93489-2-2 a0010-0723000223 aA.398.2 aA.398.2 BIT c0 aBitbit ParakisaePengarang1 aCinta Rupiah aCetakan 2 aBekasi :bManjada Cipta Mandiri,c2022 aiv + 32 halaman :bIlustrasi [Warna] ;c20 cm 2rdacontentaCitra Tidak Bergerak 2rdamediaaTanpa Perantara 2rdacarrieraLembar aPendidikan karakter yang mendasar pada anak-anak merupakan sebuah kebutuhan yang vital. Sehubungan dengan hal ini, setiap negara di dunia mempunyai corak pendidikan sesuai dengan nilai-nilai karakter bangsa dan budayanya. Begitu pula dengan Indonesia, mempunyai delapan belas nilai karakter yang mengandung pembelajaran etika, moral dan kreativitas. Pendidikan etika pada anak-anak akan mengarahkan setiap anak untuk mengetahui apa saja kewajibannya, sehingga mempunyai kesadaran untuk mengerjakannya. Pendidikan moral akan mengarahkan untuk mampu membedakan mana yang baik dengan yang buruk, sehingga anak-anak dapat menjaga diri dari berbagai pengaruh negatif dalam menjalani kehidupan sehari-hari. Adapun kreativitas akan sangat membantu anak -anak untuk menghadapi perkembangan zaman. 4aCerita Anak 4aDongeng0 aKurnia RobieIlustrator a076068 a076069