01608 2200301 4500001002100000005001500021035002000036007000300056008004100059020002200100082001200122084001800134100002900152245002500181250001400206300005000220650001200270650001600282700002900298700003000327520079400357264004301151336003701194337003001231338002301261990001101284990001101295INLIS00000000002165520230728033100 a0010-0723000221ta230728 b 0 ind  a978-623-93793-2-2 aA.398.2 aA.398.2 MUT k0 aMutaroh A'malePengarang1 aKebiasaan Buruk Todi aCetakan 2 aiv + 32 halaman :bIlustrasi [Warna] ;c20 cm 4aDongeng 4aCerita Anak0 aAtina RahmaheIlustrator0 aRizqjad Al QseIlustrator aPendidikan karakter yang mendasar pada anak-anak merupakan sebuah kebutuhan yang vital. Sehubungan dengan hal ini, setiap negara di dunia mempunyai corak pendidikan sesuai dengan nilai-nilai karakter bangsa dan budayanya. Begitu pula dengan Indonesia, mempunyai delapan belas nilai karakter yang mengandung pembelajaran etika, moral dan kreativitas. Pendidikan etika pada anak-anak akan mengarahkan setiap anak untuk mengetahui apa saja kewajibannya, sehingga mempunyai kesadaran untuk mengerjakannya. Pendidikan moral akan mengarahkan untuk mampu membedakan mana yang baik dengan yang buruk, sehingga anak-anak dapat menjaga diri dari berbagai pengaruh negatif dalam menjalani kehidupan sehari-hari. Adapun kreativitas akan sangat membantu anak -anak untuk menghadapi perkembangan zaman. aBekasi :bManjada Cipta Mandiri,c2022 2rdacontentaCitra Tidak Bergerak 2rdamediaaTanpa Perantara 2rdacarrieraLembar a076070 a076071