na INLIS000000000021494 20230718105407 0010-0723000060 ta 230718 g 0 ind 978-623-6786-54-3 658.401 658.401 ADE s Ade Irawan Pengarang Strategi Kebijakan Perizinan Terpadu Cetakan 1 viii + 88 halaman : Ilustrasi ; 23 cm Perencanaan Manajemen Strategi 82-87 halaman Kata Pengantar Daftar Isi Bab I Kebijkan Publik Berkualitas Bab II Strategi Kebijakan Publik Bab III Analisis Strategi Kebijkan Publik Daftar Pustaka Tentang Penulis Salah satu cara untuk meningkatkan performa pelayanan adalah melalui benchmarking. Benchmarking dapat digunakan untuk memperbaiki performa organisasi dengan modifikasi sesuai dengan situasi dan kondisi tertentu untuk kemudian menjadi percontohan. Dalam kaitan ini, kehadiran badan pelayanan terpadu dimaksudkan untuk memberikan pelayan prima dalam bidang perizinan yang dibutuhkan masyarakat. Namun dalam praktiknya, harapan itu sering berbeda dengan kenyataan, masih mengalami berbagai hambatan dan kendala dalam pelayanan perizinan sehingga kualitas pelayanannya belum berjalan efektif. Persoalan perizinan di berbagai daerah masih jadi masalah. Perizinan di tingkat daerah terkadang dianggap masih belum. berjalan maksimal. Padahal di kabupaten/kota sudah ada Pelayanan Terpadu Satu Pintu (PTSP). Perizinan di tingkat daerah selama ini dipandang sebagai area kelabu karena tidak jelas tenggat waktu penyelesaian izin yang diberikan. Yogyakarta : Bintang Pustaka Mandiri, 2021 rdacontent Teks rdamedia Tanpa Perantara rdacarrier Lembar 075776 075777