02072 2200337 4500001002100000005001500021035002000036007000300056008004100059100013300100245001400233250001400247300002400261020002200285082001600307084002200323240005600345264003600401336002100437337003000458338002300488504001500511505021600526520091000742650001301652650001401665700002201679990001101701990001101712990001101723INLIS00000000002130820230615093222 a0010-0623000056ta230615 b 0 ind 0 aMoch Taufik PrabawaePengarangePengarangePengarangePengarangeMoch Taufik PrabawaePengarangePengarangePengarangePengarang1 aDisgrafia aCetakan 1 a78 halaman ;c21 cm a978-602-98185-3-6 a153.861 928 a153.861 928 MOC d aKisah-kisah Motivasi untuk Anak Berkebutuhan Khusus aYogyakarta :bJavalitera,c2020 2rdacontentaTeks 2rdamediaaTanpa Perantara 2rdacarrieraLembar a71 halaman aSahabat Pena 11 Bu Indah Yang Baik 15 Hari Ibu 21 Kartu Ulang Tahun 27 Kupon hadiah 33 Lomba Mengarang 37 Surat Rahsia 43 Doa Untuk Maya 49 Mug Cantik 55 Buku Harian Arini 61 Persahabatan Yang Indah 67 aBagi anak-anak yang tidak memiliki hambatan, belajar menulis tidak menjadi masalah. Sebagian dari mereka telah dapat menulis sejak duduk di bangku TK akhir atau SD Kelas 1 awal. Hanya saja, tidak semua anak bisa menguasai kemampuan menulis dengan mudah. Ada anak-anak yang memiliki hambatan dalam belajar menulis. Mereka mengalami kesulitan belajar menulis. Kesulitan belajar menulis ini disebut dengan disgrafia. Anak-anak penderita disgrafia membutuhkan bantuan untuk mengatasi hambatan yang dihadapinya. Salah satu yang sangat mereka butuhkan adalah motivasi yang tinggi untuk terus mau belajar. Buku ini berisi kumpulan cerita yang memuat kisah-kisah pembangun motivasi anak-anak penyandang disgrafia. Melalui cerita- cerita dalam buku ini, anak penyandang disgrafia dimotivasi agar senantiasa bersemangat belajar menulis. Sebab, menulis merupakan kemampuan sangat penting yang harus mereka kuasai. 4aMotivasi 4aNeurologi0 aIrfanePenyunting a075154 a075152 a075153