Manajemen Strategis Praktis Cara Menerapkan Pemikiran Strategis dalam Bisnis Eiichi "Erik" Kasahara Pengarang text Teks Cetakan 1 ind
text
regular print
xii 148 halaman + : [Ilustrasi Grafis] ; 23 cm
Tanpa Perantara
Lembar
Banyak buku-buku teoretis maupun praktis mengenai teori manajemen yang menganalisis berbagai subjek dari manajemen strategis sampai dengan strategi bisnis, strategi kompetitif, manajemen marketing, marketing strategis, pemasaran one-to-one, behaviorisme konsumen, strategi pertumbuhan, strategi fungsional, dan manajemen teknologi. Selain itu, ada juga buku-buku how-to formulasi strategi di luar sana. Akan tetapi, tidak banyak buku yang membahas topik tersebut beserta dengan panduan langkah demi langkah dalam membuat keputusan-keputusan manajemen strategi praktis. Penulis mempersembahkan 15 langkah yang menggabungkan antara strategi dan aspek-aspek pemasaran dalam bisnis. Langkah-langkah tersebut disajikan secara sistematis dan holistik. Pembaca akan mampu mempertahankan perspektif dari 'gambaran besar-nya sambil menyelami setiap langkahnya lebih dalam. Panduan. dalam buku ini tidak ditulis untuk 'situasi-situasi yang ideal' dalam bisnis. Buku ini lebih memusatkan perhatian pada bagaimana cara menyadari tren pasar, kompetisi bisnis, keterbatasan sumber daya, dan untuk dapat menerapkan pemikiran strategis praktis dalam bisnis. Perencanaan Manajemen Strategi 658.401 2 658.401 2 EII m 798-623-91968-8-2 230523 20230523023340 INLIS000000000021052 Converted from MARCXML to MODS version 3.5 using MARC21slim2MODS3-5.xsl (Revision 1.106 2014/12/19)