01968 2200289 4500001002100000005001500021035002000036007000300056008004100059020002200100082001400122084002000136100003800156245008400194250001400278300005300292650001600345650002300361520114700384264004001531336002101571337003001592338002301622990001101645990001101656990001101667INLIS00000000002105220230523023340 a0010-0523000391ta230523 g 0 ind  a798-623-91968-8-2 a658.401 2 a658.401 2 EII m0 aEiichi "Erik" KasaharaePengarang1 aManajemen Strategis Praktis :bCara Menerapkan Pemikiran Strategis dalam Bisnis aCetakan 1 axii 148 halaman + :b[Ilustrasi Grafis] ;c23 cm 4aPerencanaan 4aManajemen Strategi aBanyak buku-buku teoretis maupun praktis mengenai teori manajemen yang menganalisis berbagai subjek dari manajemen strategis sampai dengan strategi bisnis, strategi kompetitif, manajemen marketing, marketing strategis, pemasaran one-to-one, behaviorisme konsumen, strategi pertumbuhan, strategi fungsional, dan manajemen teknologi. Selain itu, ada juga buku-buku how-to formulasi strategi di luar sana. Akan tetapi, tidak banyak buku yang membahas topik tersebut beserta dengan panduan langkah demi langkah dalam membuat keputusan-keputusan manajemen strategi praktis. Penulis mempersembahkan 15 langkah yang menggabungkan antara strategi dan aspek-aspek pemasaran dalam bisnis. Langkah-langkah tersebut disajikan secara sistematis dan holistik. Pembaca akan mampu mempertahankan perspektif dari 'gambaran besar-nya sambil menyelami setiap langkahnya lebih dalam. Panduan. dalam buku ini tidak ditulis untuk 'situasi-situasi yang ideal' dalam bisnis. Buku ini lebih memusatkan perhatian pada bagaimana cara menyadari tren pasar, kompetisi bisnis, keterbatasan sumber daya, dan untuk dapat menerapkan pemikiran strategis praktis dalam bisnis. aYogyakarta :bLautan Pustaka,c2016 2rdacontentaTeks 2rdamediaaTanpa Perantara 2rdacarrieraLembar a074530 a074528 a074529