Balanced Brand Foley, John text Jakarta Trans Media 2006 ind 206 hlm. ; 23 cm. BALANCED BRAND lebih dari 62 juta orang menyaksikan debat calon presiden. yang menakjubkan, setengah negara mendengarkan hanya sebagian dari apa yang diperdebatkan, dan setengah lagi mendengaran sebagian yang lain. yang membedakan adalalah values yang masyarakat gunakan untuk menyaring dan menginterprestasikan apa yang mereka lihat dan dengar. values merupakan apa yang mendorong tingkah laku politis, perdagangan dan bisnis anda. berbagai perusahaan sukses seringkali berasumsi bahwa jika penjualan berlangsung efektif maka branding yang mereka lakukan pun berjalan dengan efetif, mereka seringkali tidak memberikan perhatian pada apa yang sebenarnya menyukseskan brand dan reputasi, dan ini membuat mereka rentan terhadap hantaman balik jika ada riak yang berkembang antara values yang mereka miliki dan values yang dijunjung oleh stakeholder brand. setiap stake holder-konsumen, karyawan, pemegang saham dan anggota masyarakat-memainkan peran dalam kesuksesan sebuah perusahaan. ketika values korporasi tidak sejajar dengabn values yang ada di dalam hati stakeholder, masalah siap menerkam. dalam buku luar biasa ini, pakar branding John Foley menunukkan bagaimana memahami dan bereaksi secara efektif terhadap berbagai kebutuhan dari setiap kelompok staeholder, menekankan reputasi yang seimbang dengan brand untuk menghindari ketidaksejajaran yang bisa merusak keduanya. balanced brand, memberikan berbagai tool untuk mengidentifikasi berbagai flaspoint hantaman balik-backlash dan untuk merancang berbagai strategi komunikasi internal dan eksternal dalam memproyeksikan values yang sesuai. semoga buku ini dapat bermanfaat bagi pembaca. Manajemen Pemasaran 658.08 658.08 FOL b 979-799-029-x 220301 20220301093045 INLIS000000000002262 Converted from MARCXML to MODS version 3.5 using MARC21slim2MODS3-5.xsl (Revision 1.106 2014/12/19)