Perencanaan dan Desain Sistem Pembelajaran Sanjaya, Wina Pengarang text Teks Cetakan 5 ind
text
regular print
xvi + 284 halaman : Ilustrasi (Grafik) ; 20.5 cm
Tanpa Perantara
Lembar
Buku ini menghadirkan pemaparan komprehensif perencanaan dan desain pembelajaran baik ditinjau dari model- modelnya maupun pengembangan tiap komponen. Pada bagian awal pembahasan? difokuskan kepada tentang konsep yang berkaitan dengan perencanaan dan pembelajaran termasuk model Desain Sistem Instruksional berorientasi Pencapaian Kompetensi (DSIPK) untuk mendukung keberhasilan KTSP. Pada bagian selanjutnya, pembahasan berpusat pada pengembangan berbagai komponen perencanaan dan desain dari mulai pengembangan analisis kebutuhan, tujuan dan kompetensi, materi dan pengalaman belajar, pengembangan media sampai pengembangan akar evaluasi pembelajaran (termasuk catatan ujian akhir nasional). Buku ini ditutup dengan pembahasan tentang siswa sebagai subjek belajar yang merupakan pertimbangan utama dalam perencanaan dan desain pembelajaran. Sasaran pembaca mahasiswa ilmu pendidikan para guru, dan praktisi pendidikan lainnya. 279-281 halaman Desain 371.36 371.36 SAN p 978-979-1486-51-4 230127 20230127084930 INLIS000000000020174 Converted from MARCXML to MODS version 3.5 using MARC21slim2MODS3-5.xsl (Revision 1.106 2014/12/19)