na INLIS000000000020174 20230127084930 0010-0123001057 ta 230127 g 0 ind 978-979-1486-51-4 371.36 371.36 SAN p Sanjaya, Wina Pengarang Perencanaan dan Desain Sistem Pembelajaran Cetakan 5 xvi + 284 halaman : Ilustrasi (Grafik) ; 20.5 cm Desain 279-281 halaman Buku ini menghadirkan pemaparan komprehensif perencanaan dan desain pembelajaran baik ditinjau dari model- modelnya maupun pengembangan tiap komponen. Pada bagian awal pembahasan? difokuskan kepada tentang konsep yang berkaitan dengan perencanaan dan pembelajaran termasuk model Desain Sistem Instruksional berorientasi Pencapaian Kompetensi (DSIPK) untuk mendukung keberhasilan KTSP. Pada bagian selanjutnya, pembahasan berpusat pada pengembangan berbagai komponen perencanaan dan desain dari mulai pengembangan analisis kebutuhan, tujuan dan kompetensi, materi dan pengalaman belajar, pengembangan media sampai pengembangan akar evaluasi pembelajaran (termasuk catatan ujian akhir nasional). Buku ini ditutup dengan pembahasan tentang siswa sebagai subjek belajar yang merupakan pertimbangan utama dalam perencanaan dan desain pembelajaran. Sasaran pembaca mahasiswa ilmu pendidikan para guru, dan praktisi pendidikan lainnya. Jakarta : Kencana Prenadamedia, 2008 rdacontent Teks rdamedia Tanpa Perantara rdacarrier Lembar 055727