01660 2200265 4500001002100000005001500021035002000036007000300056008004100059020002200100082001100122084001700133100002900150245004800179250001400227300005500241650001100296504002000307520093900327264004301266336002101309337003001330338002301360990001101383INLIS00000000002017420230127084930 a0010-0123001057ta230127 g 0 ind  a978-979-1486-51-4 a371.36 a371.36 SAN p1 aSanjaya, WinaePengarang1 aPerencanaan dan Desain Sistem Pembelajaran aCetakan 5 axvi + 284 halaman :bIlustrasi (Grafik) ;c20.5 cm 4aDesain a279-281 halaman aBuku ini menghadirkan pemaparan komprehensif perencanaan dan desain pembelajaran baik ditinjau dari model- modelnya maupun pengembangan tiap komponen. Pada bagian awal pembahasan? difokuskan kepada tentang konsep yang berkaitan dengan perencanaan dan pembelajaran termasuk model Desain Sistem Instruksional berorientasi Pencapaian Kompetensi (DSIPK) untuk mendukung keberhasilan KTSP. Pada bagian selanjutnya, pembahasan berpusat pada pengembangan berbagai komponen perencanaan dan desain dari mulai pengembangan analisis kebutuhan, tujuan dan kompetensi, materi dan pengalaman belajar, pengembangan media sampai pengembangan akar evaluasi pembelajaran (termasuk catatan ujian akhir nasional). Buku ini ditutup dengan pembahasan tentang siswa sebagai subjek belajar yang merupakan pertimbangan utama dalam perencanaan dan desain pembelajaran. Sasaran pembaca mahasiswa ilmu pendidikan para guru, dan praktisi pendidikan lainnya. aJakarta :bKencana Prenadamedia,c2008 2rdacontentaTeks 2rdamediaaTanpa Perantara 2rdacarrieraLembar a055727