01058 2200277 4500001002100000005001500021035002000036008004100056245002700097100002400124260003000148300004000178020001800218084001600236520034300252082001000595650002100605863000600626250001400632504001800646264003100664336002100695337003000716338002300746990001100769INLIS00000000001992720230119094637 a0010-0123000810230119 g 0 ind 1 aTeori Komunikasi Massa0 aWiryantoePengarang aJakarta :bKencana,c2008 avii + 95 halaman :bGrafis ;c21 cm a979-669-959-1 a302.2 WIR t aBuku Teori Komunikasi Massa yang menguraikan secara teoritis dan praktis tentang proses komunikasi massa dan efek komunikasi massa ini, juga membahas pemuka pendapat, kepemimpinan pendapat, dan proses penerusan antarpribadi dalam komunikasi massa. Sebuah buku yang sangat bermanfaat bagi siapa pun yang berkecimpung di bidang media massa. a302.2 4aKomunikasi Massa a8 aCetakan 3 a92-94 halaman aJakarta :bGramedia,c2006 2rdacontentaTeks 2rdamediaaTanpa Perantara 2rdacarrieraLembar a071799