02066 2200265 4500001002100000005001500021035002000036008004100056245005800097100001900155260003100174300002300205020001800228084001700246520140800263082001101671650002301682130003001705990001001735990001101745990001101756990001101767990001101778990001101789INLIS00000000000217120211203101157 a0010-0621001771211203 g 0 ind 1 aSepuluh Dosa Pemasaran Mematikan :bSinyal dan Solusi1 aKotler, Philip aJakarta :bErlangga,c2004 a159 hlm. ;c21 cm. a979-781-003-8 a658.83 KOT t aTen Deadly Marketing Sins Dewasa ini, pemasaran tidak lagi efektif. Tingkat kegagalan produk baru sangat memilukan. Sebagian besar kampanye iklan tidak mampu menyisakan apapun di kepala konsumen. Tingkat respons terhadap surat langsung hampir tidak mencapai satu persen. Sebagian produk lebih dipandang sebagai komoditas, bukan merk kuat. Tidaklah mengherankan jika para CEO kini menuntut profesi pemasaran untuk lebih bertanggung gugat! Mereka menginginkan departemen pemasaran menyediakan estimasi tentang ROI, sebelum dan sesudah kampanye pemasaran berskala besar dilakukan. Tanpa pertanggunggugatan atas laba, anggaran pemasaran akan terus menjadi anggaran pertama yang dikurangkan ketika perusahaan melakukan pemotongan biaya. 10 Kelemahan terparah dalam praktek pemasaran adalah : perusahaan tidak terfokus pada pasar dan tidak digerakkan oleh konsumen pada tingkat yang memadai, perusahaan tidak memahami konsumen targetnya, perusahaan tidak memantau pesaing, perusahaan salah mengelola hubungan dengan para stakeholder, perusahaan kurang lihai menemukan peluang-peluang baru, proses perencanaan pemasaran perusahaan buruk, kebijakan-kebijakan produk dan jasa perusahaan memerlukan pengetatan, keahlian-keahlian brand-building dan komunikasi perusahaan lemah, perusahaan terorganisir cukup baik untuk menjalankan pemasaran secara efektif, dan perusahaan tidak memaksimalkan pemanfaatan teknologi. a658.83 4aStrategi Pemasaran aTen Deadly Marketing Sins a07046 a026774 a026775 a026776 a026777 a026778